Sedih atas Kepergian Kobe Bryant, Melaney Ricardo Petik Pelajaran Berharga Soal ini
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo menuliskan pandangannya tentang kehidupan usai mendengar kabar kematian Kobe Bryant dan sang putri serta delapan orang lainnya dalam kecelakaan helikopter.

WowKeren - Kesedihan ikut dirasakan Melaney Ricardo atas berpulangnya Kobe Bryant setelah mengalami kecelakaan. Kobe bersama sang putri dan delapan orang lainnya menjadi korban kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1) waktu Los Angeles. Melaney tampak membagikan dua foto Kobe dan putrinya, Gigi, sambil menuliskan kutipan sang legenda.

"Hal paling penting adalah untuk mencoba dan menginspirasi orang yang mereka dapat menjadi baik di segala yang mereka ingin lakukan," tertulis dalam bahasa Inggris pernyataan yang pernah diucapkan Kobe. Selain itu, Melaney juga mengungkapkan kesedihan serta pelajaran yang bisa ia petik dari kejadian tersebut.

"Sangat sedih! Sebuah peringatan untuk kita semua.. Kita tidak pernah tahu apa yang kehidupan akan bawa.. bahkan tidak 5 menit dari sekarang. Ayo menghargai kehidupan," tulis Melaney dalam bahasa Inggris. "Manfaatkan sebaik-baiknya.. gunakan waktu dengan bijak.. tidak khawatir dengan hal-hal kecil.. jangan pernah melewatkan hari-hari kita sementara kita masih di sini untuk diberikan (kehidupan)!"

"Jadi ketika waktu kita datang.. tidak ada penyesalan," tutup Melaney masih menggunakan bahasa Inggris. "Beristirahat dengan tenang @kobebryant n Gigi Bryant."


Unggahan Melaney tersebut tampak menjadi tempat rekan-rekan selebriti serta warganet mengungkapkan kesedihan mereka. Selain itu, pelajaran yang diungkapkan Melaney dalam keterangan fotonya mendapat persetujuan dari banyak warganet.

"😢😢😢😢," komentar Ussy Sulistiawaty. "Captionnya asli 😔," sahut Richard Kyle. "😭😭😭😭😭😭😭," tulis Intan RJ.

"RIP Kobe Bryan," balas akun @christineblitar. "😭😭😭 Rest In Peace,Legend," komentar akun @kekemanda. "RIP to kobe Bryant and his daughter Gianna," sahut akun @shaza_sun_.

"Tragiss:( good luck on God's side," komentar akun @ydhprta. "Heartbreaking news. My thoughts and prayers are with his family, friends and fans," sahut akun @timothysimamora. "melaney_ricardo true indeed😢🙏...we never know, when or how we passing away...🙏," tulis akun @heppot1978.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru