Reaksi Prajurit 'Gibah' Nonton Ciuman Hyun Bin dan Son Ye Jin di 'Crash Landing On You'
Twitter/CJnDrama
TV

Prajurit 'gibah' yakni Yang Kyung Won, Lee Sin Young, Yoo Su Bin dan Tang Joon Sang hadir di studio untuk mengomentari beberapa momen di balik layar 'Crash Landing On You'.

WowKeren - "Crash Landing On You" pekan lalu sengaja absen menghadirkan episode terbaru untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Meski begitu, tim produksi drama tvN itu tetap merilis episode spesial.

Episode spesial sendiri terdiri dari berbagai momen di balik layar serta wawancara pemain "Crash Landing On You". Menariknya, prajurit "gibah" yakni Yang Kyung Won, Lee Sin Young, Yoo Su Bin dan Tang Joon Sang ternyata juga hadir di studio untuk mengomentari beberapa momen.

Salah satu momen yang mereka komentari adalah adegan ciuman di kapal antara Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang dilakukan karena kepepet takut ketahuan perwira Korea Utara.

Tang Joon Sang tampak malu-malu menutupi matanya. Sedangkan prajurit "gibah" yang lain justru santai menggoda "kapten" mereka. Serunya lagi, Lee Sin Young cs rupanya sengaja menggunakan dialeg bahasa Korea Utara sesuai peran mereka.


Reaksi Prajurit \'Gibah\' Nonton Ciuman Hyun Bin dan Son Ye Jin di \'Crash Landing On You\'

Source: tvN 'Crash Landing On You'

Reaksi prajurit "gibah" menonton adegan ciuman Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri ini pun sukses membuat fans Indonesia ngakak. "Ngakak bgsd, plis udh ga sabar nonton episode selanjutnya, knp seminggu tu lama bgt," tulis seorang fans.

"Genk prajurit ghibah, kerjaannya masak2 aja di rmh kapten RI," lanjut fans lain. "Bdw mereka ngomong paan sih bikin aku gemesh aja ama genk ghibah," imbuh yang lain. "Gakk sabarrr nunggu kekatrok an F4+ahjussi ini pas di selataannn... skipp lah kalendernyaaa....," pungkas lainnya.

Sementara itu pada Senin (27/1), kabar mengkhawatirkan datang dari lokasi syuting "Crash Landing On You" di mana Son Ye Jin harus dibawa ke rumah sakit karena kelelahan bekerja. Namun staf dan agensi sudah memberikan pernyataan jika Son Ye Jin sudah menerima perawatan dan telah kembali ke lokasi syuting.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait