Ambisius Ingin Mirip Kylie Jenner, Lucinta Luna Ubah Penampilan Tuai Respon Tak Terduga
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna tampaknya sedang berambisius ingin mirip seperti Kylie Jenner. Berbagai usaha pun ia lakukan agar penampilannya bisa sama persis seperti artis ternama tersebut.

WowKeren - Lucinta Luna belum lama ini diketahui telah melakukan filler bibir. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" merasa lebih percaya diri bak Kylie Jenner. Tampaknya sosok Kylie Jenner menjadi ambisi tersendiri oleh Lucinta.

Tak peduli dengan berbagai komentar cibiran yang diberikan oleh netizen, Lucinta malah kembali berusaha merias dirinya dengan make up ala artis ternama tersebut. Seperti baru-baru ini, Lucinta mencoba menampilkan hasil riasannya di salah satu konten YouTube-nya.

“Halo, teman-teman, selamat datang di konten Lucinta Luna,” sapa Lucinta mengawali videonya. “Ini Ratu kan habis filler bibir monyong, coba bisa gak ratu make up ala Kyle Jenner, Ratu ikutin tantangan dari netizen.”

Lucinta lantas memulai merias wajahnya dengan bedak tabur. Dengan berbagai alat make up yang sudah disiapkan, Lucinta pun berhasil merias wajahnya menjadi berbeda dari yang sebelumnya.


Namun perbedaan yang dihasilkan dianggap netizen menjadi tampak aneh. “Lumah bkn kylie jenner lumah kyle jontor,” ujar seorang netter. “Bibirnya ga cocok besar, cakepan kemarin bibirnya,” sahut netter yang lain.

Sementara itu, Lucinta juga membagikan potret yang berbeda pada unggahan terbarunya di Instagram. Artis yang digosipkan telah melakukan transgender ini terlihat tampil seksi dengan atasan model kemben dan celana panjang berwarna hitam.

Penampilannya tersebut semakin terlihat menarik dengan rambut pendek Lucinta yang berwarna pirang. Lucinta kemudian berpose di atas kasur dengan ditemani sang kekasih, Abash.

Sementara itu, pada postingannya yang terakhir, Lucinta menyebut dirinya sebagai Kylie Jenner. Menariknya lagi, netizen pun menyapa Lucinta dengan panggilan Kyle di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru