Mbah Mijan dan Deddy Corbuzier Diminta Angkat Kaki, Tren Rambut Barbie Kumalasari 2020-Topik Pagi
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Selasa? Sebelum memulai aktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Mbah Mijan dan Deddy Corbuzier yang diminta angkat kaki oleh Petinggi Sunda Empire. Selanjutnya ada gaya rambut terbaru Barbie Kumalasari yang dipuji oleh Annisa Bahar.

Berikutnya ada penampilan cantik Siti Badriah yang memakai topi lebar. Terakhir ada Joy Red Velvet yang dicurigai oplas. Penasaran? Simak langsung saja, yuk!

1. Diminta Petinggi Sunda Empire Angkat Kaki Dari Bumi, Mbah Mijan Dan Deddy Corbuzier Bilang Begini

Mbah Mijan dan Deddy Corbuzier

Instagram

Kabar pertama datang dari Mbah Mijan dan Deddy Corbuzier yang sempat ngobrol tentang Sunda Empire dalam podcast. Pembahasan Deddy dan Mbah Mijan mengenai Sunda Empire ternyata terdengar oleh Rangga Sasana atau HRH Rangga, salah satu petinggi Sunda Empire. Rangga mengatakan kerajaannya tak boleh dibicarakan sembarangan dan dibuat guyon, apalagi Deddy dan Mbah Mijan juga tinggal di bumi yang dimiliki Sunda Empire.

Rangga pun meminta Deddy angkat kaki dari bumi bila tak suka dengan Sunda Empire. Menanggapi pernyataan Rangga, Deddy tampak meminta tolong, namun menyoroti berita soal petinggi Sunda Empire yang masuk kategori hiburan. "Tolong.... Saya di ancam....Tapi kok masuk nya berita hiburan..... KALIAN TEGA!!," kata Deddy.

Berbeda dengan Deddy, Mbah Mijan hanya menuliskan isi berita salah satu media online sambil mempertanyakan eksistensi Rangga. "ADA APA DENGAN RANGGA? SIAPA TUUUH?" tulis Mbah Mijan mengawali keterangan fotonya. Waduh, gimana nih guys menurut kalian?

2. Barbie Kumalasari Pamer Gaya Rambut Acak-Acakan Tren 2020, Annisa Bahar Puji Keren

Barbie Kumalasari

Instagram

Selanjutnya ada Barbie Kumalasari yang ingin selalu tampil beda. Belum lama ini, Kumalasari telah memotong rambutnya menjadi pendek dan mewarnai pirang. Ia seolah belum puas dan memperbarui penampilan rambutnya dengan gaya acak-acakan.


Namun, komentar unggahan Kumalasari hanya dikomentari beberapa rekan saja karena sengaja dibatasi. Salah satunya Annisa Bahar yang memuji gaya rambut Kumala keren. Selain itu, beberapa rekan yang lain menyebut gaya rambut Kumala dapat menjadi tren di tahun 2020 ini.

"Keren yank," komentar Annisa Bahar. "Mode terbaru 2020 mbak," sahut kuasa hukum Indra Tarigan. Wah, kalian suka juga nggak nih sama gaya rambut terbaru mbak Kumala?

3. Dulu Bikin Syahrini Murka, Siti Badriah Syantik Tiru Topi Tikar Hingga Tampah Beras

Siti Badriah

Instagram

Berikutnya ada penampilan Siti Badriah yang pamer gaya seksi di pinggir pantai. Pedangdut yang akrab disapa Sibad itu juga menunjukkan keindahan kaki mulusnya.

Fans lantas dibuat salah fokus karena Sibad memakai topi anyaman lebar mirip gaya Syahrini yang dulu digoda pakai topi tikar. Namun beda dari milik Syahrini, topi istri Krisjiana Baharudin itu justru mirip tampah beras.

Sejumlah netizen menggoda Sibad. Meski begitu, Sibad memberikan jawaban kocak. "Ka itu topi apa tampah lebarrr banget," kata fans. "Piring," canda Sibad. Mantul juga ini topi mbak Sibad, kalian suka juga nggak nih guys?

4. Foto Debut Red Velvet Dibandingkan Dengan Sekarang, Joy Dicurigai Oplas

Joy Red Velvet

theqoo

Terakhir ada postingan komunitas online tentang Red Velvet yang ramai diperbincangkan publik. Postingan tersebut membandingkan foto-foto Irene dan kawan-kawan ketika baru debut dengan sekarang. Red Velvet debut dengan empat member yaitu Irene, Seulgi, Wendy dan Joy. Pada 11 Maret 2015, Yeri yang merupakan member SMRookies secara resmi diumumkan sebagai bagian dari grup.

Sederet foto penampilan member Red Velvet ketika baru debut dengan sekarang langsung menjadi perbincangan. Namun yang menjadi sorotan adalah Joy yang dicurigai operasi plastik.

"Aura Joy tentu saja banyak berubah. Aku bergabung dengan fandom karena aura Joy yang imut dan segar, jadi ini sangat disayangkan. Tapi dia tetap cantik sih," komentar netizen. "Apakah Joy menjalani operasi plastik untuk memperbaiki hidungnya? Hidungnya terlihat sangat berbeda," tambah netizen lain. Wah, menurut kalian gimana nih penampilan si cantik Joy? Oplas beneran nggak, nih?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait