Saaih Halilintar Akhirnya Lakukan Ini Usai Ketahuan Comot Foto Lokasi Kecelakaan Kobe Bryant
Instagram/saaihalilintar
Selebriti
RIP Kobe Bryant

Adik Atta Halilintar itu menuai banyak protes di media sosial karena diduga mengambil foto lokasi kecelakaan helikopter Kobe Bryant dari media kenamaan Amerika tanpa izin.

WowKeren - Saaih Halilintar ikut disorot seiring dengan kabar meninggalnya Kobe Bryant pada Minggu (26/1) pagi waktu setempat. Pasalnya Saaih mengabarkan di Instagram bahwa lokasi kecelakaan helikopter yang ditumpangi Kobe dekat dengan penginapannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tapi tak lama setelah postingan lokasi itu dibuat oleh Saaih, banyak protes yang muncul. Pasalnya adik Atta Halilintar itu diduga mengambil foto dari media kenamaan Amerika, TMZ, tanpa izin. Hal ini pun cukup panas dibahas di media sosial hingga Saaih menuai berbagai komentar miring.

Protes ini agaknya diketahui oleh Saaih yang langsung mengambil tindakan. YouTuber berusia 17 tahun itu langsung memperbaiki caption postingannya tentang lokasi kecelakaan helikopter Kobe Bryant. Ia menambahkan kredit untuk TMZ dalam postingan tersebut.


Saaih Halilintar Akhirnya Lakukan Ini Usai Ketahuan Comot Foto Lokasi Kecelakaan Kobe Bryant

Instagram

"Photo (emoji kamera) by TMZ TV," tulis Saaih Halilintar di akhir caption postingannya. Perubahan yang dilakukan oleh Saaih ini pun menuai berbagai komentar di media sosial Instagram. Sejumlah netter masih menyindir Saaih karena baru menambahkan kredit setelah ketahuan. Tapi di sisi lain, banyak juga yang mengapresiasi Saaih.

Sementara itu, Kobe Bryant dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat, Minggu (26/1) pagi waktu setempat. Kecelakaan ini menewaskan 9 orang, termasuk Kobe dan putrinya yang bernama Gianna "Gigi" Maria Onore. Disebutkan mantan pemain LA Lakers itu menggunakan helikopter tersebut guna menuju Mamba Academy dekat Thousand Oak, California, untuk berlatih basket.

Kabar meninggalnya Kobe Bryant ini menjadi duka bagi publik di seluruh dunia. Bahkan nama pebasket yang dijuluki The Black Mamba itu memuncaki trending topic Twitter kemarin. Ungkapan duka pun terus mengalir dari berbagai kalangan atas meninggalnya sang legenda basket dunia.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts