Gading Marten Bikin Tribut Spesial Kenang Mendiang Kobe Bryant di Premiere 'Temen Kondangan'
Selebriti

Sebagai penggemar berat, Gading Marten tak mau ketinggalan untuk membuat tribut bagi sang idola saat menghadiri gala premiere film terbarunya pada Senin (27/1).

WowKeren - Gading Marten adalah salah satu selebriti Tanah Air yang ikut berduka atas meninggalnya legenda basket dunia, Kobe Bryant. Gading membuat postingan duka di Instagram tak lama setelah mendengar kabar idolanya meninggal dunia. Ia juga membuat tribut keren untuk Kobe saat menghadiri gala premiere film "Temen Kondangan" pada Senin (26/1) malam.

Tribut itu ditunjukkan oleh Gading lewat fashion saat menghadiri film terbarunya tadi malam. Mantan istri Gisella Anastasia itu memakai jaket LA Lakers, tim basket yang dibela Kobe semasa hidupnya. Kemudian ia juga memakai sepatu Zoom Kobe 7 Supreme X Christmas Electric yang merupakan hasil kerja sama Nike dengan Kobe.

"Tribute for you Mamba (emoji) #kobebryant #lakers," tulis Gading Marten di kolom caption. Tribut ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial Instagram. Banyak yang kembali menuliskan emoji bersedih ketika melihat tribut yang dibuat oleh Gading untuk pebasket dengan julukan The Black Mamba tersebut.


"All the Kobe (emoji menangis)," tulis netter. "Mambaa!!! @kobebryant (emoji)," lanjut yang lain. "Gak kenal cuma liat dia dari tv klo lagi main bareng lakers dulu tapi kenapa sedih bgt waktu tau bryant meninggal (emoji menangis) emang yaa orang baik selalu dipanggil lebih dulu," tutur lainnya.

Ditemui saat gala premiere "Temen Kondangan", Gading membenarkan dirinya membuat tribut untuk sang idola. "Jadi memang hari ini sengaja pakai jaket Lakers, sepatu Kobe. Iya ini pertama kalinya (tribut)," jelas Gading saat ditemui di gala premiere film "Temen Kondangan" pada Senin (27/1) malam.

Sementara itu, Kobe Bryant tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat, Minggu (26/1) pagi waktu setempat. Kecelakaan ini menewaskan 9 orang, termasuk Kobe dan putrinya yang bernama Gianna "Gigi" Maria Onore. Disebutkan mantan pemain LA Lakers itu menggunakan helikopter tersebut guna menuju Mamba Academy dekat Thousand Oak, California, untuk berlatih basket.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait