Barbie Kumalasari Digoda Halu Santuy TikTok-an, Kaos Ketat Macan Hingga Lipatan Perut Curi Perhatian
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari sempat kembali mendapat pujian dari Annisa Bahar. Saat main TikTok bareng kawan-kawannya dan memakai kaos ketat, Annisa memberikan pujian atas gaya halu nan asyik ala Barbie.

WowKeren - Barbie Kumalasari memang sosok yang penuh sensasi. Ia sempat dipuji keren ketika pamer rambut acak-acakan bak tren baru di 2020.

Kali ini, Barbie kembali disorot saat main TikTok bareng gengnya. Disela sesi kumpul di sebuah resto, Barbie memamerkan video main TikTok.

Ia terlihat cetar dengan kaos ketat motif macan tutul. Melihat kelakuan Barbie, Annisa Bahar kembali melontarkan komentar kocak.

Barbie Kumalasari

Sumber: Instagram

"Ini walau halu tp asyikkkk ❤️😍 sehat2 ya," seru Annisa. Tak cuma main TikTok, Barbie juga terlihat bahagia bersama kawan-kawannya.


Namun penampilan Barbie ketika nongkrong cantik itu menuai sorotan. Pasalnya bagian dada Barbie terlihat besar hingga tampak lipatan di bagian perut.

Seperti biasa, istri Galih Ginanjar itu memilih membatasi kolom komentarnya. Ia agaknya menolak jadi bahan tertawaan netter.

Sementara itu, Barbie terciduk tak hadir di persidangan Galih Ginanjar pada 27 Januari lalu. Ia mengakui kalau hubungannya dengan Galih semakin renggang. Baik Barbie dan Galih merasa sudah tak nyaman karena tinggal terpisah.

Namun Barbie agaknya tak merasa khawatir hidup tanpa Galih mengingat ia tetap jadi bahan perbincangan publik. Mbak You pun sempat memprediksi kalau Barbie masih bakal tetap bersinar di 2020.

"Dia (Barbie) masih akan melambung dengan angan-angan dan segala kehaluannya," ucap Mbak You. Tapi nanti kasihan, begitu ada satu hal yang betul-betul terjadi dan itu realita, orang-orang sudah tak percaya lagi dengan apa yang dia bicarakan. Karena ya itu tadi, terlalu halu dan tinggi banget. Begitu jatuh, dia akan pusing sekali. Di 2020 masih naik. Dan masih akan ada sensasi yang luar biasa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait