Raisa Berhasil Jadi Mak Comblang Dipha Barus dan Istri, Bocorkan Cuma Pakai Kalimat 'Sakti' Ini
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa membagikan foto bersama Dipha Barus dan istrinya dalam postingan Instagram terbaru. Diketahui Dipha telah menikah dengan Vanessa Budiharja pada 4 Januari lalu.

WowKeren - Dipha Barus telah melepas masa lajangnya dengan menikahi Vanessa Budiharja-Barus di Los Angeles, Amerika Serikat pada 4 Januari 2020 lalu. Dipha dan Vanessa langsung melanjutkan bulan madu selama sebulan di sana.

Kali ini fakta baru terungkap dari pernikahan Dipha dan Vanessa. Ternyata Raisa adalah orang paling berjasa alias mak comblang keduanya. Hal tersebut diungkap sendiri oleh Raisa dalam postingan Instagram pada hari ini, Selasa (28/1).

Dalam foto, Raisa yang mengenakan dress cantik bermotif batik warna merah nampak berdiri di sebelah Dipha dan Vanessa. Pelantun lagu "Kali Kedua" itu berpose dengan tangan yang seolah "berbicara" bahwa hasil comblangannya berhasil. Raisa membocorkan kalimat "pamungkas" di awal percomblangan Dipha dan Vanessa.

"'Jika tidak ada aksi romantis yang terjadi, aku yakin kamu bisa jadi teman terbaik untuknya.' kataku kepada @chillibean (Vanessa) sebelum kencan pertama mereka," tulis Raisa dalam bahasa Inggris. "Sekarang aku sangat bahagia karena mereka tidak hanya teman terbaik tapi mereka adalah pasangan suami istri. Selamat sayang @chillibean & @diphabarus !! (emoji hati) #matchmaker."

Raisa

Instagram


Postingan Raisa langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen takjub karena istri dari Hamish Daud itu berhasil menjadi mak comblang. Bahkan beberapa netizen langsung meminta Raisa menjadi mak comblang mereka.

"Kak yaya berhasil comblangin," tulis akun @enn***. "Comblangin aku kak yayaaaa," sambung akun @zhoe***. "Mak comblang at it’s finest," kata akun @fara***. "Hahaha makcomblang," seru akun @kotho***.

"Hwaaa mak comblang berhasil yah!" komentar akun @nayu***. "Hasil comblangan kak yaya," imbuh akun @angelica***. "@raisa6690 please add 'matchmaking' to your list of LinkedIn skills," sambung akun @deux***. "Congraaaattss baru tau trnyta hasil dicomblangin ka yaya," imbuh akun @ftria***. "Oh mbak Yaya Make comblangnya Dipha Barus ternyata haha," sahut akun @vinta***.

Istri Dipha Barus

Instagram Story

Sementara itu, Vanessa sendiri mengakui kemampuan Raisa sebagai mak comblang karena berhasil mempertemukannya dengan Dipha. Dalam Instagram Story, Vanessa membagikan ulang postingan tersebut.

Bahkan Vanessa sempat bercanda hingga menyebut ibunda Zalina Raine Wyllie itu membuka biro mak comblang. "@raisa6690 Matchmaking agency now open," tulis Vanessa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait