Kejutan Ulang Tahun, Maia Estianty Tak Menyangka Dul Jaelani Hadir Di Panggung ‘Indonesian Idol’
Instagram/maiaestiantyreal
TV

Maia Estianty tak menyangka Du Jaelani akan hadir di panggung 'Indonesian Idol' pada Senin (27/1). Rupanya hal tersebut sengaja disiapkan tim untuk memberikan kejutan ulang tahun pada Maia.

WowKeren - Maia Estianty baru saja genap berusia 44 tahun pada Senin (27/1). Lantas pada hari itu Maia mendapatkan kejutan yang tak terduga saat mengisi acara sebagai juri “Indonesian Idol”.

Sang putra bungsu, Dul Jaelani tiba-tiba saja hadir di panggung “Indonesian Idol” dengan membawakan bunga untuk Maia. Dul tampil casual dengan jaket army dan kupluk yang ia kenakan di kepalanya.

Pria berusia 19 tahun tersebut tersenyum ketika melihat sang ibunda dari atas panggung. Yang mana diketahui kehadiran Dul tersebut sengaja disiapkan oleh tim “Indonesian Idol” untuk memberikan kejutan pada istri Irwan Musry yang sedang berulang tahun.

Maia kemudian naik ke atas panggung untuk menghampiri putranya tersebut. Senyum semringah merasa bahagia lantaran hadirnya Dul di atas panggung tak bisa disembunyikan oleh Maia.


Sebagai sebuah harapan, Maia berharap prinsip "Makin tua makin bahagia" selalu dirasakannya dan orang-orang di sekeliling. Perempuan asal Surabaya, Jawa Timur ini kemudian memeluk putra sulungnya tersebut.

Seketika suasana panggung menjadi haru melihat momen kebersamaan Maia dengan Dul. Namun Ari Lasso malah menghancurkan momen haru ini dengan menyebutkan Maia sedang pencitraan agar terlihat bahagia. Alhasil penonton pun langsung tertawa.

Kejutan Ulang Tahun, Maia Estianty Tak Menyangka Dul Jaelani Hadir Di Panggung ‘Indonesian Idol’

Instagram

Sementara itu, “Indonesian Idol” juga mengabadikan potret momen kejutan untuk Maia ini di laman Instagram. Terlihat bagaimana netizen turut meramaikan kolom komentar dengan ucapan selamat ulang tahun pada Maia.

Happy Birthday Bunda @maiaestiantyreal.. Semoga apa yg diharapkan dpt terwujud, dan kedepannya tampak bahagia,” tulis seorang netter. “@ari_lasso jahat bgttt blgg bunda @maiaestiantyreal pencitraaan doang tampak bahagianyaaa,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru