Cara Imut Son Ye Jin Serasikan Tinggi Hyun Bin Saat Syuting 'Crash Landing On You'
Twitter/CJnDrama
TV

Son Ye Jin awal pekan ini dilaporkan baru saja dilarikan ke UGD untuk menerima perawatan karena kelelahan bekerja. Namun sudah diumumkan jika Son Ye Jin baik-baik saja.

WowKeren - "Crash Landing On You" hingga saat ini memang masih melangsungkan proses syuting. Wajar saja jika banyak foto di lokasi pengambilan gambar drama romantis tvN tersebut yang sering menyebar di media sosial.

Yang belum lama ini beredar adalah foto syuting saat karakter Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) yang terbukti bucin (budak cinta) pada Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dengan nekat datang ke Korea Selatan dan akhirnya bisa bertemu dengan wanita cantik itu.

Menariknya, yang mencuri fokus bukanlah ekspresi menghayati yang ditunjukkan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Publik rupanya menyoroti cara imut yang digunakan Son Ye Jin demi menyamai tinggi badan Hyun Bin agar terlihat lebih serasi di layar.

Son Ye Jin yang sudah jelas terlihat memakai sepatu hak tinggi tampak imut menginjak papan balok. Aktris kelahiran tahun 1982 itu diketahui memiliki tinggi badan 165 cm sedangkan Hyun Bin memiliki tinggi 185 cm.


Cara Imut Son Ye Jin Serasikan Tinggi Hyun Bin Saat Syuting \'Crash Landing On You\'

Source: Naver

Son Ye Jin sendiri awal pekan ini dilaporkan baru saja dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) untuk menerima perawatan karena kelelahan bekerja. Namun baik agensi dan staf sama-sama menyebut sang aktris cantik baik-baik saja bahkan sudah kembali ke lokasi syuting.

"Son Ye Jin mengunjungi Unit Gawat Darurat karena kelelahan syuting drama. Dia telah menerima perawatan yang diperlukan dan sudah kembali ke lokasi syuting. Itu bukan penyakit serius, dia merasa lelah karena syuting. Alasan dia harus pergi ke Unit Gawat Darurat adalah karena layanan rumah sakit reguler ditutup karena hari ini adalah hari libur umum," ungkap sumber agensi.

Sementara itu, "Crash Landing On You" hingga saat ini masih menuai pro kontra karena alur dramanya yang dituding memuliakan Korea Utara. Bahkan belum lama ini, Partai Liberal Kristen diketahui melaporkan drama tvN itu ke polisi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru