Kocaknya 3 Gigi Depan Yoo Jae Seok Kena Sundul Permen di 'Running Man'
Naver
TV

Lee Kwang Soo, Yoo Jae Seok dan Jeon So Min menjalani misi bersama yakni menembakkan permen ke dalam mulut. Permen sempat menyundul tiga gigi Yoo Jae Seok.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (26/1). Di episode ke-487 itu, program SBS ini tidak menghadirkan bintang tamu namun justru mendatangkan peramal untuk membaca nasib Kim Jong Kook cs selama setahun ke depan.

Usai sesi ramalan, kini giliran para member "Running Man" yang mulai menjalani misi. Yang Se Chan cs harus memperebutkan koper berisi seribu dollar dan juga berusaha mendapatkan 6 nomor sandi untuk membuka koper itu.

Untuk mendapatkan sandi, Song Ji Hyo cs diminta melakukan misi berbeda. Salah satu yang menarik adalah saat Lee Kwang Soo, Yoo Jae Seok dan Jeon So Min menjalani misi bersama yakni menembakkan permen ke dalam mulut.

Pada percobaan pertama, Yoo Jae Seok berhasil menembakkan permen ke mulut Lee Kwang Soo. Namun saat menjalankan misi sebenarnya, ketiga member "Running Man" ini tampak kesulitan.


Momen kocak terjadi saat Jeon So Min menembakkan permen ke mulut Yoo Jae Seok. Alih-alih masuk, permen tersebut justru menyundul tiga gigi depan Yoo Jae Seok bergantian.

"Aku mendengarnya. Permennya mengenai tiga gigi," teriak Lee Kwang Soo. "Gigiku patah," ujar Yoo Jae Seok. "Permennya memantul tiga kali," sambung Lee Kwang Soo. "Kalau aku punya implan gigi, pasti sudah hilang," tutur Yoo Jae Seok.

Setelah beberapa kali percobaan, akhirnya mereka berhasil menyelesaikan misi ini. Jeon So Min cs juga berhasil mendapatkan satu kode sandi untuk membuka koper. Sementara itu, "Running Man" episode kali ini berhasil dimenangkan oleh Haha yang kemudian membagi uangnya pada member dan staf lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru