Sama-Sama Berisik, Lucunya Lucas Berani Bikin Baekhyun Auto Diam
Selebriti

Lucas sukses menghidupkan wawancara terbaru SuperM dengan tingkahnya yang ramai dan usil. Bahkan Baekhyun yang terkenal berisik tidak bisa menghentikannya.

WowKeren - SuperM baru-baru ini tampil dalam wawancara seru "Teen Vogue's Playlist Of Their Lives". Lucas sukses menghidupkan suasana dengan tingkahnya yang ramai dan usil. Bahkan Baekhyun yang terkenal berisik tidak bisa menghentikannya.

Begitu Lucas membalik papannya untuk mengungkapkan bahwa ia telah memilih "Replay" SHINee, mereka semua mulai menyanyikan lagu klasik K-Pop tersebut sambil menari. Namun Lucas tidak berpikir mereka melakukannya dengan benar.

Lucas berbalik untuk menghadapi Baekhyun, menghentikannya, "Bukan itu." Baekhyun berhenti bernyanyi dan menari karena disela. Untungnya, ia tidak perlu menunggu lama untuk kembali bernyanyi dan menari dengan girang.

Lucas memecah keheningan singkat yang diikuti dengan menyanyikan lagu itu sendiri. Ten menjadi satu-satunya member yang bergabung dengannya, bernyanyi dengan gembira. Lucas mencoba membuat semua orang mengikutinya menari. Setelah dihentikan sebelumnya, Baekhyun hanya duduk diam dan mengawasi Lucas.


Ketika Lucas menunjuk langsung ke Baekhyun, semua orang mulai tertawa. Pada saat itu, mereka tidak bisa menahan kegembiraan mereka dan bergabung dengannya untuk menyanyi dan menari bersama.

Baekhyun memberi Lucas apa yang diinginkan dengan tetap diam. Namun ia kembali menghidupkan suasana dengan bergabung di saat yang tepat. Baekhyun dan Lucas dikenal berisik dan iseng. Menyatukan mereka ternyata sukses membuat suasana semakin menyenangkan.

Sementara itu, SuperM mengumumkan destinasi baru untuk tur konser "We Are the Future". Grup beranggotakan 7 orang tersebut akan menyapa para penggemar di dua kota yaitu Paris dan London masing-masing pada 26 dan 28 Februari 2020.

Sedangkan leg kedua untuk tur konser We Are the Future di Amerika Serikat akan singgah di San Diego, Los Angeles, San Jose, Seattle dan Vancouver. Leg kedua ini akan berlangsung mulai 30 Januari sampai 6 Februari 2020.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait