Sehun EXO Ogah Direkam Gara-Gara Rambut Berantakan, Chanyeol Malah Goda
Selebriti

Alih-alih live bersama, Chanyeol dan Sehun menyalakan live Instagram masing-masing dan mulai merekam satu sama lain. Sehun muncul di Instagram Chanyeol dan sebaliknya.

WowKeren - Sehun dan Chanyeol EXO mengadakan jumpa fans di Jepang pada 28 Januari. Ini adalah jumpa fans pertama mereka sejak aktif berpromosi sebagai member duo unit EXO-SC.

Sebelum acara berlangsung, Sehun dan Chanyeol menyapa penggemar melalui live Instagram. Namun, alih-alih live bersama, mereka menyalakan live Instagram masing-masing dan mulai merekam satu sama lain. Sehun muncul di Instagram Chanyeol dan sebaliknya.

Apa yang benar-benar membuat para penggemar tertawa ketika mereka melihat Sehun di live Instagram Chanyeol dengan rambut berantakan. Sehun baru saja bersiap-siap tapi rambut belakangnya berdiri seolah-olah ia baru saja bangun tidur.

Sehun melihat bahwa Chanyeol sedang merekamnya dan berkata, "Apakah kau merekamku? Kau tidak bisa merekamku sekarang ketika rambutku terlihat seperti ini." Chanyeol bisa terdengar bertanya, "Kenapa rambutmu seperti itu? Ada apa dengan rambutmu?"


Sehun EXO Ogah Direkam Gara-Gara Rambutnya Berantakan, Chanyeol Malah Goda

Source: KStarLive

Sehun mengatakan bahwa rambutnya berantakan karena ia baru saja dipijat. Namun Chanyeol lanjut mewawancarainya, "Apa yang kau lakukan sekarang? Kau sedang bersiap-siap untuk apa?"

Sementara Sehun menjawab dengan asal, Chanyeol kembali menyinggung tentang rambutnya. "Serius, rambutmu terlihat parah. Ada apa dengan rambutmu? Kenapa rambutmu seperti itu? Ada apa juga dengan wajahmu?" tanya Chanyeol.

Sehun menyahut, "Memang kenapa dengan wajahku?" Alih-alih menjawab, Chanyeol hanya mengeluh, "Aduh tanganku pegal."

Meski random, obrolan singkat Sehun dan Chanyeol tentang rambut sukses menghibur para penggemar. Banyak yang mengaku gemas melihat interaksi mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru