Yuna ITZY Bikin Ngakak Saat Jelaskan Makna di Balik Nama Inggrisnya, Hussey
Selebriti

Salah satu topik yang dibicarakan para member ITZY adalah nama Inggris mereka. Masing-masing member diketahui memiliki nama Inggris yaitu Lucy, Julia, Judy, Joanne serta Hussey.

WowKeren - Para personel ITZY telah merampungkan tur showcase mereka di Amerika Serikat. Baru-baru ini, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut menjalani wawancara dengan Lai Frances dari BUILD di mana mereka membicarakan pengalaman tur dan lain-lain.

Salah satu topik yang dibicarakan para member ITZY adalah nama Inggris mereka. Masing-masing member diketahui memiliki nama Inggris yaitu Lucy, Julia, Judy, Joanne serta Hussey.

"Ini pertanyaan yang selalu ingin aku tanyakan," kata MC. "Jadi aku tahu kalau kalian semua punya nama Inggris. Lia itu Julia, Yeji itu Lucy, Chaeryeong, kau Judy. Itu bukan nama nenek-nenek, lho. Shin Ryujin, kau Joanne. Tapi Shin Yuna, sayangku Yuna, bisakah kau menjelaskan cerita di balik nama Inggrismu? Hussey. Bukannya Jose. Tapi Hussey."


Sambil tertawa, Yuna menjelaskan kalau dirinya memilih nama tersebut karena ia menyukai aktris Olivia Hussey yang membintangi film "Romeo & Juliet" versi 1968. "Ya! Hm, karena Olivia Hussey aktris yang aku suka jadi aku ingin nama Inggrisku... Hei! Kenapa kalian tertawa?"

Chaeryeong rupanya tak bisa menahan tawa mendengar penjelasan dari Yuna, diikuti dengan Yeji dan Lia. Setelah rekan-rekan satu grupnya berhenti tertawa, Yuna meneruskan penjelasannya.

"Tolong dengarkan aku! Jadi aku ingin nama Inggris Hussey dan pengucapan 'Huh-say' terdengar bagus. Ya! Jadi itulah kenapa aku memilih nama ini. Hussey," jelas Yuna. "Itu bagus untukmu," komentar Chaeryeong.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait