Sudah Pulang ke Jerman, Stalker Halu Nayeon Twice Ternyata Belum Nyerah
Selebriti

Meski sudah kembali ke Jerman, Josh nampaknya belum menyerah untuk mendapatkan cinta Nayeon. Selasa (28/1), Josh mengunggah video baru di mana mengungkapkan pesan untuk Nayeon.

WowKeren - Nayeon Twice sempat diganggu stalker atau penguntit asal Jerman bernama Josh, yang ingin bertemu langsung dengannya. Josh mengaku jatuh cinta pada Nayeon dan berharap bertemu pelantun "Feel Special" itu untuk menyatakan perasaannya.

Namun, Josh justru membuat kegaduhan di mana ia sempat menaiki pesawat yang sama dengan Twice dari Jepang ke Korea Selatan. Ia juga menyebarkan nomor ponsel Chaeyoung hingga membuat idol kelahiran 1999 itu berang.

Setelah beberapa lama di Korea demi mengejar Nayeon, Josh akhirnya memutuskan untuk kembali ke negara asalnya. Dalam pernyataannya di Twitter, ia ingin Nayeon bahagia dan tak bermaksud mengganggu siapa pun.


Meski kini sudah kembali ke Jerman, Josh nampaknya belum menyerah untuk mendapatkan cinta Nayeon. Selasa (28/1) kemarin, Josh mengunggah video baru di mana mengungkapkan pesan untuk Nayeon. Berikut ini isi pesan Josh:

"Aku kembali ke Jerman. Aku ingin membuat Nayeon bahagia. Ada banyak informasi palsu tentangku di internet. Aku harap Nayeon tahu aku punya perasaan yang kuat terhadapnya. Nayeon, aku ingin kau tahu bahwa aku benar-benar mencintaimu. Aku harap mau memaafkanku kalau aku mengganggumu. Aku harap suatu hari nanti kita bisa bicara dengan satu sama lain. Nayeon, aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku."

Sementara itu, orang-orang kini telah mengetahui identitas Josh, termasuk nama belakangnya. Ia diketahui sebagai anak dari Eberhard Auerbach-Fröhling, CEO perusahaan perhiasan di Jerman.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru