Wajah Tak Diekspos, Zalina Anak Raisa-Hamish Daud 'Meronta-ronta'
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa dan Hamish Daud memilih untuk tak mengekspos wajah sang buah hati, Zalina Raine Wyllie. Lucunya di foto terbaru, Zalina terlihat meronta-ronta. Intip yuk!

WowKeren - Berbeda dari kebanyakan selebriti, pasangan Raisa dan Hamish Daud memilih untuk tak mengekspos wajah sang buah hati. Sejak lahir pada 12 Februari 2019 lalu, netizen dibuat penasaran dengan wajah Zalina Raine Wyllie.

Raisa menjelaskan bahwa dirinya memiliki puluhan ribu foto putri semata wayangnya untuk koleksi pribadi. Hanya saja Raisa dan Hamish ingin menjaga privasi anak.

Kendati demikian, Raisa dan Hamish beberapa kali membagikan potret Zalina di Instagram masing-masing. Seperti yang terlihat dalam postingan terbaru Hamish pada Kamis (30/1).

Dalam foto tersebut, Hamish pose bersama saudara perempuannya. Tak ketinggalan, pria berusia 39 tahun ini mengajak istri dan anaknya.

"Father. Husband. Brother. Honoring my girls," tulis Hamish melengkapi foto.


Menariknya, sosok Zalina yang digendong Hamish mencuri perhatian. Pasalnya, Zalina terlihat seperti meronta-ronta ingin lepas dari gendongan ayahnya.

Netizen pun meninggalkan reaksi kocak. Menurut mereka, Zalina ingin ikut dipotret in frame kamera. Ada pula yang menilai bahwa Zalina ingin main ke laut karena menghadap ke belakang.

"Baby Z meronta ronta," kata netter sambil menambahkan emoji ngakak. "Itu si dedeee nengok laut mulu hoby nya," sahut yang lain. "Baby zalina more excited to intip laut di belakang dr foto bareng hahaha," tambah lainnya.

"Zalina lagi ngulet," timpal netter. "Kapan si bisa liat foto zalina pas yg ngadep depan," ucap lainnya. "Udah gede aja zalinaa mulai aktif," seru yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait