Bintang 'Frozen II' Evan Rachel Wood Banjir Hujatan Usai Sebut Kobe Bryant Pemerkosa
Selebriti

Berbeda dari selebriti kebanyakan, Evan rupanya tak cuma mengucapkan belasungkawa saja untuk mendiang Kobe, namun juga turut mengungkit soal tindak pelecehan yang pernah dilakukan legenda basket tersebut.

WowKeren - Kepergian legenda basket Kobe Bryant tentunya masih meninggalkan duka yang amat mendalam bagi keluarga, rekan, maupun seluruh penggemarnya. Seperti yang diketahui, pebasket legendaris tersebut baru saja tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1) pagi waktu setempat bersama sang putri, Gianna "Gigi" Maria Onore.

Hingga kini, ucapan duka dan belasungkawa masih terus mengalir untuk pebasket yang dijuluki The Black Mamba tersebut. Tak terkecuali dari bintang "Frozen II" dan serial "Westworld", Evan Rachel Wood".

Namun berbeda dari selebriti kebanyakan, Evan rupanya tak cuma mengucapkan belasungkawa saja untuk mendiang Kobe. Pasalnya, aktris cantik ini turut mengungkit soal tindak pelecehan yang pernah menyeret nama Kobe Bryant.

Dalam cuitannya, Evan Rachel Wood awalnya menyebut Kobe sebagai pahlawan olahraga. Namun setelahnya, ia juga menyebut Kobe sebagai "Rapist" alias "Pemerkosa".

"Sungguh kejadian yang tragis. Aku turut berduka dengan keluarga Kobe. Dia adalah seorang pahlawan di bidang olahraga (dan) ia juga seorang pemerkosa. Dan semua hal kebenaran itu bisa ada dalam dirinya," tulis Evan Rachel Wood.


Sontak saja cuitan Evan ini langsung memancing amarah publik, terutama para penggemar Kobe Bryant. Banyak yang menyayangkan kalau seharusnya Evan tak membawa masalah tersebut saat Kobe sudah tiada. Ada pula yang menyebutnya tak sensitif dan tidak memiliki simpati pada keluarga yang ditinggalkan oleh Kobe Bryant.

Diketahui, pada 2003 lalu Kobe memang pernah tersandung kasus pelecehan seksual. Ia dituntut oleh gadis berusia 19 tahun yang bekerja di sebuah hotel di Colorado atas pelecehan dan pemerkosaan.

Kobe mengakui jika dirinya berhubungan intim dengan wanita tersebut, tetapi ia membantah jika disebut melakukan pelecehan. Kobe juga telah meminta maaf kepada publik atas kasus tersebut dan mengakui jika dirinya mendapatkan pelajaran berharga untuknya dan keluarganya.

Kini, akun Twitter maupun Instagram milik Evan Rachel Wood sendiri diprivasi lantaran ia terus mendapatkan komentar-komentar pedas.

Di sisi lain, Kobe dan putrinya termasuk dalam delapan penumpang beserta satu pilot yang berada dalam helikopter Sikorsky S-76. Disebutkan bahwa mantan pemain LA Lakers itu menggunakan helikopter tersebut guna menuju Mamba Academy dekat Thousand Oak, California, untuk berlatih basket.

Dilaporkan bahwa helikopter itu langsung terbakar saat menghantam perbukitan. Kantor LA County Sheriff memberikan laporan terbaru dengan menyebut sembilan orang meninggal dalam insiden itu, seorang pilot dan delapan penumpang. Yang berarti tidak ada yang seorang pun yang selamat dalam peristiwa nahas tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru