Usai Curhat Begal Payudara, Chef Renatta Bikin Geger Dikira Jadi Driver Ojol
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Chef Renatta sempat jadi bahan perbincangan setelah muncul sosok driver ojol cantik mirip dirinya. Driver ojol bernama Yolanda ini tak urung mengundang decak kagum karena parasnya yang manis.

WowKeren - Semenjak menjadi juri ajang "MasterChef Indonesia", popularitas Chef Renatta Moeloek makin bersinar. Tak sedikit kaum Adam yang memuja Renatta hingga menjadikannya motto "Harta, Tahta, Renatta".

Renatta memang naik daun karena kecantikannya yang alami. Ia seolah ingin menghapus mitos tentang wanita cantik berkulit putih.

Nyatanya tanpa kulit putih, Renatta justru seksi nan memukau. Keahliannya saat memasak membuat ia makin dipuji banyak pihak.

Menariknya, Renatta sempat dikira alih profesi. "Chef Renatta, is that you?" goda akun dramaojol di sebuah postingan.

Usut punya usut, foto wanita berseragam driver ojol itu bukanlah Renatta. Nama wanita cantik itu adalah Yolanda dan dipuji punya wajah mirip Renatta.


"Mirip bgt sm cheff renatta," kata netter. "Gak bisa ketemu Chef Renatta, moga bisa ketemu kembarannya," goda fans. "Chef Renatta Lagi Nyamar Jadi Intel," canda netter.

Sementara itu, Renatta sempat pula cerita tentang kasus begal payudara yang menimpa anggota keluarganya. Ia mengingatkan kaum hawa agar berhati-hati dan membawa alat perlindungan bila diperlukan.

"Ada pengendara motor yang mengebut ke arah dia dan dengan cepat meremas payudaranya sangat keras hingga memar (saya liat sendiri bekas memarnya) dan langsung kabur dengan cepat" kata Renatta. "Just be aware and always defend urself." serunya.

Sejauh ini sosok pelaku belum terungkap. Tak diketahui apakah Renatta dan keluarga bakal melanjutkan kasus ini ke ranah hukum.

Sementara itu, sejumlah kota juga marak adanya kasus begal payudara. Bahkan pertengahan Januari, terkuak kasus begal bokong di wilayah Jakarta Timur.

Kasus itu sudah terungkap dan pelakunya diduga pria berinisial D berusia 22 tahun. "Telah menangkap 1 orang yang diduga melakukan tindak pidana dengan kekerasan asusila di muka umum, dengan modus begal payudara,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. 

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait