Stalker Halu Nayeon Twice Kirim Pesan Cinta, Netizen Sampai Merinding
Top Star News
Selebriti

Setelah beberapa lama di Korea demi mengejar Nayeon, Josh akhirnya memutuskan untuk kembali ke negara asalnya. Belum lama ini, ia mengungkapkan pesan untuk Nayeon.

WowKeren - Seorang stalker atau penguntit asal Jerman bernama Josh sempat mengganggu Nayeon Twice dan ingin bertemu langsung dengannya. Josh mengaku jatuh cinta pada Nayeon dan berharap bertemu pelantun "Feel Special" itu untuk menyatakan perasaannya.

Setelah beberapa lama di Korea demi mengejar Nayeon, Josh akhirnya memutuskan untuk kembali ke negara asalnya. Belum lama ini, Josh mengunggah video baru di mana mengungkapkan pesan untuk Nayeon.

"Aku kembali ke Jerman. Aku ingin membuat Nayeon bahagia. Ada banyak informasi palsu tentangku di internet. Aku harap Nayeon tahu aku punya perasaan yang kuat terhadapnya. Nayeon, aku ingin kau tahu bahwa aku benar-benar mencintaimu. Aku harap mau memaafkanku kalau aku mengganggumu. Aku harap suatu hari nanti kita bisa bicara dengan satu sama lain. Nayeon, aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku," demikian isi pesan Josh.


Stalker Halu Nayeon Twice Kirim Pesan Cinta, Netizen Sampai Merinding

Source: SPOTV News

Pesan cinta Josh untuk Nayeon ini pun menjadi pembicaraan para netizen. Tak sedikit dari mereka yang kasihan pada penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

"Aku yakin Nayeon gemetar ketakutan. Aku harap dia (Josh) dilarang kembali ke negara ini... Tapi siapa yang tahu kalau nanti dia kembali dengan identitas baru," komentar netizen. "Dia gila... Aku sampai merinding. Apa yang dia harapkan dari semua ini? Ini justru menakutkan," kata netizen lainnya. "Di sisi lain, aku kaget tata bahasa Koreanya benar," ujar yang lain.

"Satu-satunya cara menghadapi tukang cari perhatian adalah dengan mengabaikannya. Media seharusnya juga tidak memberikan dia perhatian," kata netizen. "Foto-foto ini membuatku merinding. Tolong dukung saja Nayeon dari jauh. Kenapa kau ingin sekali bicara padanya? Berhenti membuatnya takut," komentar yang lain. "Dia gangguan mental, kan? Sepertinya dia tersesat dalam delusinya. Stalker memang menakutkan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru