Nursyah Unggah Video Kenangan Bareng Indah Permatasari, Kembali Curhat Pilu Tak Dihargai Sebagai Ibu
Instagram/indahpermatas
Selebriti
Cinta Arie Kriting-Indah Permatasari Ditentang

Nursyah kembali membuat postingan di Instagram untuk putri sulungnya, Indah Permatasari yang belakangan tengah berseteru dengannya karena persoalan cinta.

WowKeren - Hubungan Indah Permatasari dengan sang bunda, Nursyah sepertinya masih belum membaik. Nursyah masih cukup sering membuat postingan di media sosialnya tentang putri sulungnya. Salah satu yang terbaru, Nursyah mengunggah video kenangannya bersama Indah di Instagram pada Jumat (31/1).

Nursyah merangkum potret momen-momen kebersamaannya dengan Indah dalam video itu. Terlihat berbagai momen kedekatan bintang film "Si Manis Jembatan Ancol" itu bersama sang bunda di video itu. Postingan ini semakin menyentuh karena diiringi lagu kolaborasi Kotak dengan animasi Nussa berjudul "Bundaku".


Mengiringi postingan ini, Nursyah kembali menulis curhatan pilu soal Indah menyesal dilahirkan olehnya. "Perempuan Yang Hilang,, Yang pernah saya mengandung... Walaupun Kau Menyesal Di Lahirkan sama oran TUA INI (emoji)," tulis Nursyah lewat akun Instagram @mustaminnursyah.

Nursyah Unggah Video Kenangan Bareng Indah Permatasari, Kembali Curhat Tak Dihargai Sebagai Ibu

Instagram

Postingan Nursyah ini kemudian menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang tersentuh melihat postingan Nursyah soal putri sulungnya ini. Mereka juga meminta Nursyah untuk terus bersabar dalam menghadapi masalah dengan putrinya.

"Mami yang sabarr," tulis netter. "Mami yang kuat dan tetep sabar ya mami (emoji)," lanjut netter. "Cinta mu sepanjang masa mami . Terus semangat harus selalu kuat dan sabar .. i love u mami (emoji) kita harus ketemu yaaa miii," sambung yang lain. "Yg sabar mami, doa orangtua pasti dikabulkan, apalagi doa baik untuk anak. Semua pasti doakan mami dan kak indah. Mami harus kuat (emoji)," kata lainnya.

Sementara itu, hubungan Indah dan Nursyah merenggang setelah hubungan asmaranya dengan Arie Kriting ditentang. Nursyah dengan tegas mengatakan tidak setuju jika Arie menjalin kasih dengan putrinya. Ia menganggap bahwa Arie telah membuat Indah berubah menjadi kurang baik.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts