Inikah Bukti Taylor Swift dan Joe Alwyn Sudah Tunangan?
Selebriti

Dugaan soal pertunangan pasangan beda profesi ini diperkuat lewat adegan di trailer film dokumenter Taylor Swift, 'Miss Amaericana', yang dirilis pada pekan lalu. Seperti apa?

WowKeren - Hubungan pasangan selebriti Taylor Swift dan Joe Alwyn memang bisa dibilang cukup sepi dari pemberitaan media. Hal tersebut lantaran keduanya kompak menjaga hubungan mereka tetap privat. Bahkan keduanya kerap berkencan diam-diam dan sebisa mungkin menjauhi sorotan paparazzi.

Bicara soal hubungan pasangan beda profesi ini, kabar terbaru menyebut kalau keduanya diam-diam sudah bertunangan. Bukan tanpa alasan, dugaan ini diperkuat lewat trailer film dokumenter "Miss Americana" yang dirilis Taylor pekan lalu, di mana dalam trailer ini pelantun "ME!" itu tampak memakai cincin berlian di tangan kirinya.

Dalam salah satu adegan, pelantun "You Need To Calm Down" itu terlihat duduk di sofa dan melakukan sebuah wawancara. Namun yang menjadi sorotan adalah cincin berlian cantik yang tersemat di jari manis kirinya. Saat menjelaskan sesuatu, tampak Taylor mengangkat tangan kirinya dan membuat cincin tersebut terlihat makin jelas.

Photo-INFO

Netflix

Bukan hanya itu saja, selama ini pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" tersebut juga diketahui sangat jarang mengenakan aksesoris kecuali saat ia tengah tampil di atas panggung. Oleh karena itu, wajar sekali apabila cincin berlian Taylor ini begitu menarik perhatian.


Terlebih lagi, dalam trailer ini pelantun "Look What You Made Me Do" tersebut juga sempat memeluk Joe Alwyn dengan erat, ditambah dengan iringan narasi, "Rasanya bahagia tanpa campur tangan orang lain."

Di sisi lain, "Miss Americana" sendiri akan mengisahkan perjalanan karier Taylor di balik panggung. Bahkan dalam trailernya, Taylor dengan jelas mengungkapkan kalau selama ini ia selalu dipaksa dan diatur sesuai kehendak petinggi mantan labelnya, Big Machine Records, hingga akhirnya ia berniat untuk memberontak.

"Sepanjang karierku, para pejabat label hanya mengatakan, 'Seorang gadis manis tidak memaksakan pendapatnya kepada orang lain. Gadis manis harusnya tersenyum melambaikan tangan dan mengatakan terima kasih'," tutur narasi Taylor. "Aku menjadi sosok sesuai keinginan orang lain," lanjutnya.

Cuplikan ini juga menampilkan beragam gunjingan dan sindiran yang kerap diterima oleh Taylor, termasuk body shaming. "Tak ada orang yang secara fisik melihatku selama setahun, dan itulah yang kupikir mereka inginkan," tuturnya lagi.

"Miss Americana" sendiri disutradarai oleh Lana Wilson yang sebelumnya mengarahkan film "The Departure". Rencananya, film ini akan dirilis pada 31 Januari mendatang di Netflix, sekaligus menjadi pembuka di ajang Sundance Film Festival.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru