Ibunda Masih Menentang, Indah Permatasari Pasrah akan Nasib Hubungannya dengan Arie Kriting
Selebriti

Arie Kriting tampak meyakinkan Indah Permatasari agar selalu kuat dan sabar. Seperti diketahui, Arie belum 100% mendapat restu dari ibunda Indah meski telah menemui keluarga besar.

WowKeren - Belum lama ini, ibunda Indah Permatasari, Nursyah, menuliskan curhatan pilu soal tak dihargai oleh putrinya sendiri. Hal itu diduga karena hubungan Indah dengan Arie Kriting. Seperti diketahui, Arie belum 100% mendapat restu ibunda Indah meski telah bertemu dengan keluarga besar.

Seolah menjawab curhatan sang ibunda, Indah membagikan foto mesra bareng Arie. Indah menuliskan soal hubungan sederhananya dengan Arie yang terus berjuang demi mimpi-mimpi dan masa depan mereka. Namun, Indah sendiri pasrah akan nasib hubungan mereka dan mengaku hanya sama-sama mencari kebahagiaan.


"Dalam hubungan yang sederhana ini. Saling menerima kekurangan itu yang paling penting. Saling menerima dengan segala sifat yang bisa jadi berbeda dengan kamu. Mewujudkan mimpi mimpi yang kemaren hanya angin lalu," tulis Indah pada Minggu (2/2). "Berusaha untuk masa depan. Dan berpasrah nasib kepada yang punya kuasa. Lalu mencari yang membuat kami bahagia."

Melihat postingan sang kekasih, Arie meyakinkan dengan dukungan agar Indah selalu kuat dan sabar. "Bismillah. Kuat terus ya Nona. Harus banyak bersabar," komentar Arie.

Dukungan untuk akhir baik bagi hubungan Indah dan Arie juga dituliskan warganet. "@arie_kriting bismillah bang ari , lawan orang2 rasis," komentar akun @hafidzsaputra4187. "@arie_kriting aku selalu berada dalam barisanmu mas, semangat selalu lakukan yg terbaik dan berdoa selalu," sahut akun @fidahwarda.

"@arie_kriting selagi seiman tak ad yg masalah," tulis akun @dodiisp25. "@arie_kriting ane dukung selagi seiman," balas akun @feby_lalala. "@arie_kriting pertahankan ya bang," komentar akun @susi_zusna.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts