Isyana Sarasvati Ungkap Lagu 'Pendekar Cahaya' Diciptakan Untuk Sang Suami
Instagram
Musik

Romantisnya Isyana Sarasvati saat malu mengakui buatkan lagu spesial berjudul 'Pendekar Cahaya' untuk sang suami yang masuk ke dalam album terbarunya 'Lexicon'.

WowKeren - Isyana Sarasvati resmi dipersunting sang pujaan hati Rayhan Maditra pada Minggu (2/2). Meski telah berpacaran selama 12 tahun, namun hubungan keduanya jarang disorot publik. Kini, akhirnya Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra telah sah menjadi sepasang suami istri. Pernikahan mereka pun berlangsung cukup meriah dengan dihadiri orang-orang terdekat di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Isyana merasa lega karena acara akadnya berjalan dengan lancar. Sang suami, Rayhan Maditra berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan nafas. "Rasanya lega dan bahagia. Setelah melewati perjalanan panjang hari yang dinantikan tiba. Alhamdulillah semua berjalan lancar," kata Isyana dilansir dari Kompas.com pada Senin (3/2).

Saar resepsi berlangsung, Isyana dan Rayhan sempat menyanyikan lagu baru yang kabarnya ciptaan mereka berdua. Mereka tampak serasi dengan Rayhan yang memainkan gitar, dan Isyana yang menyanyi dengan suara lembutnya. Semua tamu undangan sangat menikmati penampilan pengantin baru ini. Mereka pun ikut hanyut dalam kebahagiaan pernikahan Isyana dan rayhan.


Dalam video singkat yang dibagikan oleh salah satu akun Instagram, Isyana tampil cantik dan anggun mengenakan gaun putih rancangan Yefta Gunawan. Ia tampak sangat memukau dengan model gaun backless yang memperlihatkan bagian punggungnya yang indah. Gaun itu dihiasi dengan taburan payet motif floral serta ekor panjang yang menjuntai.

Saat ditemui awak media setelah melangsungkan akad nikah, Isyana menuturkan jika ia telah menciptakan satu lagu spesial yang khusus dibuat untuk sang suami. Isyana mengakui dirinya adalah tipe orang introvert, karenanya ia lebih nyaman meceritakan kisah hidupnya lewat sebuah lagu. Lagu 'Pendekar Cahaya' agaknya menjadi ungkapan cinta Isyana kepada Rayhan yang selama ini telah mengisi hari-harinya dengan suka duka.

"Jadi kan aku baru ngeluarin album 'Lexicon' nih. Aku suka bilang dengan pendengar aku, kalian harus mendengar lagu aku kalau mau tau cerita hidupku," ujar Isyana dilansir dari Kompas.com pada Senin (3/2). "Akhirnya pas kita dan orang-orang udah pada tau langsung bisa nebak sih, 'oh ini maksudnya 'Pendekar Cinta'. jadi memang Pendekar Cahaya itu buat dia (Rayhan)," sambung rekan duet Raisa itu.

Dalam kesempatan itu pun, Isyana mengucapkan terima kasih kepada para fans yang sudah mendukungnya selama ini dan mendoakan hubungannya dengan Rayhan. "Kita juga berterima kasih kepada fans aku yang sudah men-suport kami dari hari pertama. Mereka sangat-sangat supportif dan terima kasih juga doa-doanya yang saya lihat di sosial media. Semoga diaminin dan doakan kita bahagia terus sampai maut memisahkan," pungkasnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru