Hilda Vitria Jelaskan Soal 'Kaki Panjang', Beri Bukti ini Saat Tubuh Langsing Dibilang Editan
Selebriti

Hilda Vitria tak henti-hentinya menjadi sasaran komentar bully netizen yang mengarah pada body shaming. Menanggapi komentar-komentar tersebut, Hilda tampak santai.

WowKeren - Hilda Vitria sudah lama tak tersorot apalagi muncul di layar kaca sejak hubungannya dengan Billy Syahputra kandas. Selain itu, status pernikahannya dengan Kriss Hatta juga belum jelas. Meski pengadilan sudah memutuskan bahwa pernikahan mereka memang pernah terjadi, Hilda masih belum mau mengakui.

Baru-baru ini, Hilda membagikan foto liburannya dengan sang ibunda di Bandung. Namun, Hilda malah menuai nyinyir karena kakinya dalam foto tampak panjang dan aneh. Menanggapi tudingan telah mengedit fotonya, Hilda memberikan penjelasan detail.


Hilda Vitria Balas Komentar Netizen Soal \'Kaki Panjang\'

Instagram

"@djpahima7 bukan edit.. tp camera ultra wide iphone 11 sayanggg," jelas Hilda. "Duh gw auto ngakak jd nya. googling dulu dah mayan kan nambah wawasan."

"@ida_wijaya_1455 ini pakai camera ULTRA WIDE iphone 11 syg , ambil nya dari bawah.. jd kaya manjang ,foto nya juga dari deket karna tmpt nya agak sempit , klo gk foto pake camera ini gk kena sampai kaki...jd aku pakai ultra wide," beber Hilda lagi. "Gituuu penjelasan nya biar paham yaahh.. bisa googling juga .. apa itu camera ultra wide."

Postingan Instagram Hilda Vitria Diledekin Gendut

Instagram

Hilda pun menjawab nyinyiran netizen soal badannya yang semakin gendut. Malas menjawab komentar netizen, Hilda lantas mengakui bahwa dirinya gendut. Hilda hanya kembali membagikan bukti bahwa ia tak pernah repot-repot mengedit fotonya.

"Ka kok gendutan sih?? Gendut? Emng iyaaaaa... Terus kenapaaa??? Masalah??" tanya Hilda pada Senin (3/2). "Netijen : Pohon nya miring ih.. Itu baju nya juga lecek2 gitu garis nya gk lurus .. Edit foto nya gitu banget sih.. demi keliatan kurus. Iya iya iya..." tulis Hilda pada hari yang sama.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts