IU Dikonfirmasi Nyanyikan OST Drama Pertamanya Dalam 9 Tahun Untuk 'Crash Landing On You'
Musik

IU sering turut berpartisipasi dalam menyanyikan OST beberapa drama terkenal. Tetapi dalam 9 tahun terakhir, IU diketahui tak lagi merilis OST untuk drama. Namun baru-baru ini penggemar IU mendapat kabar gembira.

WowKeren - Selain aktif menjadi penyanyi solo, kemampuan berakting IU juga tak perlu diragukan. IU juga sering turut berpartisipasi dalam menyanyikan OST beberapa drama terkenal. Namun dalam 9 tahun terakhir, IU diketahui tak lagi merilis OST untuk drama.

Namun baru-baru ini penggemar IU mendapat kabar gembira. Pada hari ini, Senin (3/2), outlet berita SpoTV News melaporkan bahwa IU akan bernyanyi untuk OST drama populer tvN, "Crash Landing on You".


Menurut SpoTV News, IU setuju untuk berpartisipasi dalam OST drama "Crash Landing on You" karena hubungannya dengan penulis skenario Park Ji Eun. Seperti yang diketahui, IU juga pernah bekerja sama dengan penulis Park Ji Eun pada drama KBS, "The Producers".

Terkait rumor ini, pihak "Crash Landing On You" akhirnya ikut buka suara. Pihak produksi drama mengkonfirmasi bahwa IU memang akan menyanyikan OST untuk drama mereka. Namun pihak produksi masih belum menentukan tanggal perilisannya.

"Memang benar IU berpartisipasi dalam menyanyikan OST untuk 'Crash Landing on You'. Namun tanggal rilis masih belum diputuskan," ungkap kru produksi.

Ini akan menjadi pertama kalinya IU menyanyikan sebuah drama OST resmi dalam 9 tahun terakhir. IU terakhir kali merilis OST bertajuk "Hold My Hand" untuk drama MBC berjudul "The Greatest Love".

Meskipun lagu IU dalam album studio ketiga "Modern Times" yang bertajuk "Crayon Pastels" muncul dalam drama KBS "Bel Ami", namun lagu itu tidak dimasukkan sebagai bagian dari soundtrack asli drama tersebut.

IU juga sebelumnya diketahui iku bernyanyi untuk OST "Hotel Del Luna" bertajuk "Our Happy Ending". Namun lagu itu tak dirilis secara resmi oleh pihak IU maupun "Hotel Del Luna". Hal ini karena lagu tersebut dibuat secara khusus untuk dimasukkan sebagai lagu penutup untuk dramatisasi adegan tersebut.

You can share this post!

Related Posts