Saingi Nagita Pakai Barang Murah, Yuni Shara Mantan Raffi Cantik Maskeran Hempas Virus Corona
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara agaknya menyaingi pesona istri Raffi, Nagita Slavina, ketika memakai barang murah. Meski terkesan simple dan wajah tertutup masker, kecantikan Yuni masih tetap sukses memukau fans.

WowKeren - Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dikenal sebagai salah satu artis yang kerap pakai barang-barang mahal. Beberapa dari koleksi tas, busana, sepatu atau aksesoris Gigi harganya terkadang bisa membuat fans syok berat.

Tak cuma jutaan, nilai barang-barang Gigi bisa sampai miliaran rupiah. Karena itu, netter sempat takjub saat Gigi memakai barang murah.

Baru-baru ini, ibunda Rafathar ini terciduk memakai tas imut. Tak disangka, harga tas imut miliknya itu cuma Rp40 ribu.

Namun bukan cuma Gigi, mantan kekasih Raffi, Yuni Shara juga tetap kece meski memakai barang yang simple dan biasanya murah meriah. Dalam sebuah postingan, netter sempat membahas masker harga puluhan ribu hingga ratusan ribu yang dipakai Yuni saat marak virus Corona.

Dalam foto, tampak sosok Yuni yang terlihat tampil simple. Ia tampaknya sedang berada di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Medan.


"Kita berempati juga sekaligus mawas diri ?? #yunishara #wahyusetyaningbudi #menuatenangmakmurdanbahagia #safeyourself #medan #30januari2020," kata Yuni.

Meski gayanya terkesan sederhana dengan wajah tertutup masker, kecantikan Yuni masih tetap terpancar. Tak sedikit yang menganggap kalau Yuni terlihat kece saat memakai masker.

"Semoga lancar diperjalanan Dan sehat selalu. Aamiin yra," harap netter. "Kece banget mbak, tetap kelihatan mahal," kata netter. "Wajah ketutup masker tapi kok ya masih kece aja," seru yang lainnya.

Awal Januari, Yuni jadi sorotan ketika memakai boots Burberry harga Rp5.419.284 saat rumahnya terkena banjir di Jakarta. Yuni mengaku kaget ketika fotonya disela-sela banjir itu menuai decak kagum warganet.

"Saya enggak ngerti yang namanya viral itu ternyata kayak gitu ya. Itu dalam kondisi yang tidak siap. Itu saya ambil celana sedapatnya. Kondisinya kan udah naik airnya. Saya harus cari celana pendek. Enggak mungkin kan pakai celana panjang,” ujarnya di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Rabu (15/1). "Jadi ambil sedapatnya, kaos sedapatnya. Itu rambut basah, saya mandi habis keramas, bahkan turun pun belum nyisir. Itu sepatu yang udah 10 tahun saya punya. Ini sepatu khusus untuk hujan atau banjir. Sepatu saya, pasukan oranye sama aja, cuma mereknya beda. Sepatu khusus hujan. Semua warga harus punya itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait