Jeongyeon Twice Rayakan Ultah Jihyo dengan Tebar Foto-Foto 'Penampakan Hantu'
Selebriti

Ulang tahun Jihyo juga dirayakan oleh rekan satu grupnya, Jeongyeon. Pemilik nama lengkap Yoo Jeongyeon itu merayakannya dengan mengunggah serangkaian foto di akun Instagram resmi.

WowKeren - Jihyo Twice merayakan ulang tahunnya yang ke-23 (24 tahun menurut hitungan Korea) pada 1 Februari lalu. Momen spesial tersebut tentu saja dirayakan para penggemar lewat tagar di Twitter yang sempat menjadi trending topic.

Ulang tahun Jihyo juga dirayakan oleh rekan satu grupnya, Jeongyeon. Pemilik nama lengkap Yoo Jeongyeon itu merayakannya dengan mengunggah serangkaian foto di akun Instagram resmi @twicetagram.

Foto-foto unggahan Jeongyeon ini menampilkan siluet seseorang di sebuah lorong yang makin lama terlihat makin dekat yang mengingatkan kita pada penampakan hantu. Di foto terakhir, ketahuan kalau siluet tersebut adalah Jihyo.


Bersama postingan ini, Jeongyeon juga membagikan video pendek di mana penyanyi kelahiran 1996 tersebut membuat Jihyo kaget saat ia membuka pintu. Leader Twice itu berteriak sementara Jeongyeon menertawakannya.

Postingan kocak Jeongyeon ini tentu saja mengundang banyak komentar dari para penggemar. Selain ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jihyo, fans juga mengaku terhibur dengan foto-foto dan video unggahan Jeongyeon ini.

Sementara itu, Twice menjadi salah satu grup/penyanyi yang tampil di ajang penghargaan Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) yang digelar 30 Januari lalu di Gocheok Sky Dome. Di sini, girl grup besutan JYP Entertainment itu meraih penghargaan Bonsang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru