Dulu Kurus, Bodi Kekar dan Seksi RM BTS Kini Jadi Perbincangan
Selebriti

Leader BTS itu menjadi perbincangan netizen bukan karena kata-kata bijaknya, melainkan karena bentuk tubuhnya belakangan ini. Dulu kurus, kini tubuhnya berubah kekar dan seksi.

WowKeren - RM (Rap Monster) menjadi perbincangan netizen. Bukan karena kata-kata bijaknya, leader BTS (Bangtan Boys) itu menarik perhatian karena bentuk tubuhnya belakangan ini.

Menurut netizen, RM dulu memiliki tubuh tinggi dan kurus. Namun bahkan sejak debut bersama BTS, pemilik nama Kim Namjoon tersebut sudah memiliki tubuh dan proporsi yang bagus.


Bodi Kekar dan Seksi RM BTS Kini Jadi Perbincangan 1

Source: theqoo

Namun tubuh RM sepertinya berubah dalam beberapa bulan terakhir. Terungkap bahwa ia mulai berlatih membentuk tubuh. Hasilnya, tubuh RM kini terlihat kekar dan sukses membuat netizen kaget.

Bagaimana tidak, RM yang dulunya kurus sekarang memiliki tubuh yang seksi. Tak heran jika banyak netizen yang mengaku jatuh cinta pada idol kelahiran 1994 itu.

Bodi Kekar dan Seksi RM BTS Kini Jadi Perbincangan 2

Source: theqoo

"Sebelumnya, ketika aku belum begitu mengenal BTS dengan baik, kupikir mereka jelek. Tapi sekarang mereka terlihat sangat tampan dan keren."

"Ah. Serius. Dia sangat seksi."

"Hatinya hangat, tubuhnya sekarang menjadi lebih seksi dan itu membuat hatiku berdebar."

"Sangat hot dan seksi."

"Leader kita sangat menawan belakangan ini dan menjadi berbahaya."

"Kim Namjoon menjadi sangat berbahaya."

"Itu sebabnya kau perlu berolahraga. Dia terlihat sangat seksi."

"Sangat keren."

"Dia tipe idealku. Namjoon-ah, aku mencintaimu."

Sementara itu, BTS sukses meramaikan episode terbaru "The Late Late Show with James Corden" pada 28 Januari malam waktu setempat. Grup besutan Big Hit Entertainment itu menampilkan lagu pra rilis mereka "Black Swan" untuk pertama kalinya di depan publik.

BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari. Banyak penggemar yang sangat mengantisipasi lagu-lagu mereka.

You can share this post!

Related Posts