Park Min Young Banjir Pujian Usai Bagikan Foto Cantik Menggoda
Selebriti

Park Min Young membagikan sebagian foto-foto pemotretan dengan majalah HIGH CUT di akun Instagram miliknya. Di sini seperti biasa, bintang serial 'Her Private Life' itu terlihat cantik.

WowKeren - Park Min Young menjalani pemotretan dengan majalah HIGH CUT yang foto-fotonya dipublikasikan baru-baru ini. Pada pemotretan kali ini, aktris kelahiran 1986 tersebut mengusung konser feminin dan girly.

Selasa (4/2), Park Min Young membagikan sebagian foto-foto pemotretan dengan majalah HIGH CUT di akun Instagram @rachel_mypark miliknya. Di sini seperti biasa, bintang serial "Her Private Life" itu terlihat cantik.

Pada foto-foto unggahannya, Park Min Young tampak mengenakan dress tanpa lengan berwarna hijau cerah. Aktris yang pernah beradu akting dengan Park Seo Joon itu menampilkan berbagai ekspresi dengan tersenyum manis sampai menggoda lewat kedipan mata.


Postingan Instagram Park Min Young ini pun menjadi pembicaraan serta mengundang komentar dari para netizen. Mereka sepakat dan memuji kecantikan aktris yang merupakan sahabat dekat Jessica Jung itu.

"Cantik. Poninya juga kelihatan bagus," komentar netizen. "Akting Park Min Young selalu seru dan menarik. Aku menantikan karyamu berikutnya!" kata netizen lainnya. "Min Young cantik dan seksi. Aku cinta padamu," ujar yang lain.

"Kau cantik banget. Aku suka foto-foto pemotretan dan wawancaranya. Aku tidak sabar menunggu dramanya," kata netizen. "Tidak ada gaya rambut yang tidak cocok denganmu... Aku rasa musim semi sudah tiba," komentar yang lain. "Manis banget," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru