Hamish Daud Terciduk Komentar 'Nakal' Di Foto Raisa, Netter: Tahan Bang Tahan..
Instagram/raisa6690
Selebriti

Potret Raisa yang diunggah baru-baru ini menarik perhatian netizen karena saking cantiknya. Hamish Daud selaku suami bahkan tak segan menggoda sang istri.

WowKeren - Pasangan Hamish Daud dan Raisa selalu sukses membuat netizen baper. Keduanya bahkan digadang-gadang sebagai pasangan ideal.

Tak hanya di dunia nyata, kemesraan Hamish dan Raisa juga ditunjukkan di media sosial. Seperti yang terlihat di postingan Raisa baru-baru ini.

Pada Selasa (4/2), Raisa mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Ibu dari Zalina Raine Wyllie ini tampak modis memakai busana dari Balenciaga untuk tampil di sebuah event.

"In @balenciaga for Playlist Love Festival," tulis Raisa melengkapi foto.

Photo-INFO

Instagram


Potret Raisa tersebut sukses menarik perhatian netizen karena saking cantiknya. Hamish selaku suami bahkan tak segan menggoda sang istri.

Pria berusia 39 tahun ini terciduk memberi komentar "nakal" untuk Raisa. "Hey hotty," seru Hamish.

Reaksi Hamish tersebut tentu saja tak luput dari sorotan netizen yang lain. Sejumlah netizen langsung memberikan beragam balasan kocak untuk Hamish.

"@hamishdw maljum masih lama bang," goda netter. "@hamishdw Tahan bang tahan, baru punya anak," sahut lainnya. "Raisa yg d panggil hotty koq aq yg panas dingin yaa? @hamishdw," kata yang lain. "@hamishdw gemashh bangat liatnya bucin2 uwu gt," ucap netter.

Sebelumnya, Raisa dan Hamish resmi menikah pada 3 September 2017 silam. Meski usia keduanya terpaut cukup juah sekitar 10 tahun, namun pasangan ini selalu sukses membut netizen baper dan para jomblo gigit jari.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait