Ku Hye Sun Pamerkan Nilai Sempurna Saat Kuliah, Ingin Tinggalkan London dan Balik ke Korea?
Selebriti

Ku Hye Sun mengunggah postingan berupa foto nilai-nilainya saat masih kuliah. Tampak pada foto, ia mendapat nilai A+ untuk hampir semua mata kuliah dan satu nilai A.

WowKeren - Sebelum ini, Ku Hye Sun sempat berpamitan kepada para penggemar untuk melanjutkan studi di luar negeri. Sesuai perkataannya, aktris kelahiran 1984 tersebut kini melanjutkan pendidikan di London, Inggris.

Rabu (5/2) lalu, Ku Hye Sun mengunggah postingan berupa foto nilai-nilainya saat masih kuliah di Universitas Sungkyunkwan pada 2012. Tampak pada foto, istri aktor Ahn Jae Hyun itu mendapat nilai A+ untuk hampir semua mata kuliah dan satu nilai A.

Ku Hye Sun mendapat nilai A+ untuk mata kuliah Menggambar, Dasar-Dasar Perfilman, Workshop Video Editing, Dasar-Dasar Animasi, Desain Antarmuka dan Interaksi dan Teori Manajemen Media Video. Untuk mata kuliah Sejarah Perfilman, ia meraih nilai A.


"Aku diterima untuk melanjutkan pendidikan. Aku membagikan daftar nilaiku dengan kalian untuk merayakannya. Tahun ini akan penuh dengan keberuntungan belajar," tulis Ku Hye Sun pada postingannya.

Namun meski mendapat nilai yang seluruhnya A, Ku Hye Sun tak lulus dari program yang diambilnya, tapi nampaknya ia akan melanjutkan kuliah untuk meraih gelar yang diinginkannya. Sebelumnya, ia sempat membagikan foto pertanyaan dalam bahasa Inggris dengan caption, "Aku ingin kembali ke Seoul."

Sebelum dia postingan di atas, Ku Hye Sun juga mengunggah selfie cantik dirinya yang diambil di London. "Aku sedang di London. Mau pergi ke kelas pagi," tulis bintang serial "Blood" itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait