Putri Iis Dahlia Tak Bisa Nyalakan Kompor, Diledek Ingin Viral Seperti Nia Ramadhani
Instagram
Selebriti

Salshadilla Juwita tak bisa menyalakan kompor meski ia sekolah kuliner. Namun hal ini membuat putri Iis Dahlia tersebut dituding ingin seperti Nia Ramadhani, yang sempat viral akibat hal-hal sepele.

WowKeren - Belum lama ini, Salshadilla Juwita menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya putri Iis Dahlia tersebut ternyata tak bisa menyalakan kompor sendiri karena takut, sehingga harus meminta bantuan orang lain.

Padahal Salsha diketahui menempuh pendidikan di sebuah sekolah kuliner ternama di London, Inggris, beberapa waktu lalu. Selain itu, Salsha juga tak pernah menyeterika bajunya sendiri sampai usianya 21 tahun. Namun sejak tinggal sendiri di London, Salsha pun sudah mulai bisa mandiri.

"Anak itu hampir 21 tahun belum pernah nyetrika sekalipun. Ini anak takut banget. Dia bisa masak tapi dia enggak berani nyalain kompor," ungkap Iis dalam video yang diunggah di kanal YouTube milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pada Selasa (4/2). "Jadi yang nyalain itu kita, yang ada di dekat-dekat dia. Sekarang kalau dia pengin makan, misal dia buka makanannya enggak enak, dia masak sendiri."


Sontak hal tersebut membuat Salsha menerima komentar sinis dari netizen. Selain mengungkit soal pendidikannya di dunia kuliner, para netter juga menuding Salsha ingin menjadi viral seperti Nia Ramadhani.

Photo-INFO

Instagram

Pasalnya Nia beberapa kali menjadi bahan pembicaraan publik, hingga namanya sempat masuk trending topik karena hal-hal sepele. Sebut saja saat istri Ardi Bakrie tersebut tak bisa mengupas kulit salak, hingga yang terbaru membawa koyo di dalam tas branded-nya.

"Biar di kata apa sih? mau ikut2an nia ramadhani?" komentar akun @ind*****ood. "Mau viral kea nia," tambah akun @sara***yaa_. "Aleman.. Mao ngalahin nia ramadhani yg gabisa ngupas buah? Kamu pikir itu keren??" sahut akun @luq***ina.

"Nia ramadhani mah cocok2 aja, lah kalo dia???" sindir akun @shei****ndah. "HALAH. Gak cocok sama tampang. Kalo Nia Ramadhani baru w percaya," imbuh akun @re***a_. "Yaaakkk ada yang lebih parah dari Nia Rahmadani haha," seru akun @ast****cit_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru