Google Find My Device Bakal Tunjukan Kalian Di Mana Posisi Pencuri Ponsel
Tekno

Di era teknologi sekarang, banyak sekali aplikasi yang dapat melindungi ponsel kalian dari pencuri. Berbagai pengembang aplikasi telah mencoba memberikan solusi keamanan yang mutakhir.

WowKeren - Google Find My Device memberikan tiga fitur utama untuk membantu kalian dalam melakukan pencarian ponsel yang hilang. Pertama, hadir fitur Locate your phone. Fitur yang satu ini akan memberikan lokasi keberadaan ponsel Android, jadi kalian bisa langsung mengunjungi lokasi yang telah diberitahukan oleh Google Find My Device.

Fitur kedua yakni Play a sound artinya aplikasi Google Find My Device akan memberikan kode suara ketika kalian sudah berada di dekat lokasi ponsel yang hilang. Dan fitur terakhir atau ketiga ini lebih sebagai aplikasi keamanan ponsel kalian. Dengan fitur erase and lock para pengguna Google Find My Device dapat mengunci data-data pribadi dan menghapus setiap chat.

Intip juga yuk cara perawatan ponsel supaya awat dan tidak gampang rusak di sini. Simak juga beberapa aplikasi yang bisa bantu penyandang disabilitas di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait