Ku Hye Sun Pamer Selfie Bareng Ughtea Berhijab, Kecantikan Diadu
Selebriti

Baru-baru ini Ku Hye Sun membagikan foto selfie bersama teman barunya yang langsung menyedot perhatian penggemar. Teman baru Ku Hye Sun berhijab dan sangat cantik.

WowKeren - Ku Hye Sun beberapa waktu lalu berpamitan kepada para penggemar untuk melanjutkan studi di luar negeri. Aktris kelahiran 1984 tersebut kini melanjutkan pendidikan di London, Inggris.

Ku Hye Sun baru-baru ini mengunggah postingan berupa foto nilai-nilainya saat masih kuliah di Universitas Sungkyunkwan pada 2012. Foto menunjukkan nilai A+ untuk hampir semua mata kuliah dan satu nilai A.

Jumat (7/2), Ku Hye Sun membagikan foto selfie bersama teman barunya yang langsung menyedot perhatian penggemar. Teman baru Ku Hye Sun berhijab dan sangat cantik.


Ku Hye Sun menulis, "Bersama teman yang memiliki hati sangat cantik." Penggemar langsung menyoroti kecantikan mereka yang sama-sama bersinar tapi tidak saling menutupi.

"Ku Hye Sun cantik, temannya yang berhijab juga sangat cantik," komentar penggemar. "Mereka cantik dengan cara yang berbeda," tambah penggemar lain. "Wow teman Ku Hye Sun cantik sekali. Apakah dia orang Arab?" sahut yang lain. "Aku bingung menentukan siapa yang lebih cantik karena mereka sama-sama cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Ku Hye Sun tampil di acara "Night of Real Entertainment" yang ditayangkan SBS pada 5 Februari. Bintang drama hits KBS "Boys Over Flowers" tersebut kembali membicarakan permasalahan rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun yang berujung pada perceraian.

Ini adalah wawancara depan kamera pertamanya setelah sekian lama. Ku Hye Sun berkata kalau dirinya kesulitan tidur malam sebelumnya. Saat wawancara berlangsung, dirinya sedang menjadi relawan untuk membantu anjing-anjing yang diselamatkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru