Verrell Bramasta Belajar Jadi 'Hot Daddy' dari Samuel Zylgwyn, Netizen Auto Tag Febby Rastanty
Instagram
Selebriti

Verrell Bramasta menemani adik angkatnya, Vania bermain di mal.Tak hanya berdua, ada juga Samuel Zylgwyn dan si putri kecilnya, Vechia yang ikut nimbrung.

WowKeren - Kedekatan Verrell Bramasta dengan sang adik angkat, Vania Athabina sudah tak perlu diragukan lagi. Seperti kali ini yang kembali terlihat dalam postingan Instagram Verrell pada Sabtu (8/2).

Dalam foto, Verrell terlihat mengecup pipi Vania. Ada juga Samuel Zylgwyn yang tak mau kalah mengecup pipi putri kecilnya, Vechia. Mereka nampak semringah saat naik mainan kereta api di mal. "Belajar dulu jadi 'hot daddy'" tulis Verrell singkat di keterangan unggahannya.

Ibunda Verrell, Venna Melinda juga terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan putranya. Venna mengaku bangga dengan Verrell yang pintar mengasuh adiknya. "Wah,,, mama bangga sekali nak @bramastavrl," tulis Venna.


Verrell Bramasta dan Samuel Zylgwyn

Instagram

Postingan Verrell langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen yang menggoda Verell hingga menandai akun Instagram Febby Rastanty. Diketahui belakangan ini Verrell dan Febby memang akrab hingga dirumorkan mempunyai hubungan spesial sejak membintangi sinetron bareng yakni "Cinta Anak Muda".

"Belajar terus bro, kapan akadnya?" tulis akun @ieu***. "Calon istri nya mn mas bram???" kata akun @sriwah***. "Dady @bramastavrl kok momy @febbyrastanty GK di ajak sih," sahut akun @adhe***.

"Kasihan daddy nya gk ada yg nmenin momy @febbyrastanty cpt pulang dooong," seru akun @fever***. "Cie...cei.hot momy nya mash di Amrik ya..." seru akun @iis***. "Cieee persiapan ya kk buat sama kk febby nanti," kata akun @chia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait