Bukan Brad Pitt, Jennifer Aniston Justru Dikabarkan Balikan dengan John Mayer
Getty Images
Selebriti

Jennifer Aniston dan John Mayer sendiri pertama kali berkencan pada tahun 2008 silam setelah keduanya bertemu di after-party Oscar. Hubungan keduanya diketahui mengalami putus-nyambung beberapa kali.

WowKeren - Publik boleh saja dihebohkan dengan kedekatan mantan suami istri Jennifer Aniston dan Brad Pitt dalam acara SAG Awards 2020. Bahkan sebagian besar penggemar berharap mantan suami istri tersebut kembali rujuk dan membina hubungan lagi.

Namun tampaknya, harapan penggemar harus pupus. Pasalnya alih-alih kembali ke pelukan Brad Pitt, Jennifer Aniston justru dirumorkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, John Mayer.

Dilansir Marie Claire pada Sabtu (8/2), Jennifer Aniston dan John Mayer kedapatan makan malam di sebuah restoran yang sama. Bahkan dari foto yang berhasil diabadikan oleh paparazzi, aktris "Friends" dan musisi tampan tersebut tampak bergantian meninggalkan restoran hanya berselang beberapa detik saja.

"Mereka berdua terlihat meninggalkan restoran yang sama di Sunset Tower Hotel, hanya berselang beberapa detik pada Kamis (6/2) malam di Los Angeles," tutur salah satu sumber pada Just Jared.

Di sisi lain, Jennifer Aniston dan John Mayer sendiri pertama kali berkencan pada tahun 2008 silam setelah keduanya bertemu di after-party Oscar. Keduanya kemudian menjadi semakin dekat dan akhirnya menjalin hubungan asmara.

Photo-INFO


"Dan kami bertemu satu sama lain seminggu kemudian, dan beginilah akhirnya," tutur Jennifer kala itu. Namun hubungan keduanya rupanya tak bertahan lama saat itu.

Meski hubungan mereka pernah gagal, namun rupanya Jennifer Aniston dan John Mayer memutuskan untuk kembali menjalin asmara setahun setelahnya. Bahkan Jennifer tak segan menggandeng John Mayer kala melenggang di red carpet Oscar pada 2009 sebagai pasangannya.

Kala itu, keduanya mengatakan sangat senang karena bisa kembali bersama. Bahkan mereka juga beberapa kali menghadiri pesta sebagai pasangan.

Photo-INFO

Namun lagi-lagi hubungan mereka gagal untuk kedua kalinya setelah sebulan bersama. Saat itu, seorang sumber mengatakan kalau kandasnya hubungan pasangan beda profesi tersebut diakibatkan oleh kesibukan masing-masing.

John Mayer diketahui tengah disibukkan dengan turnya di Eropa. Sedangkan Jennifer Aniston juga tengah mempromosikan "Marley & Me" dalam waktu bersamaan. "John putus darinya (Jennifer) saat dia kembali dari tur Eropa, selama Jennifer mempromosikan 'Marley & Me'," ungkap sumber tersebut.

Pada tahun 2020, John Mayer secara terbuka mengaku kalau ia tidak bisa melupakan perpisahannya dengan Jennifer Aniston dan menyebutnya sebagai salah satu momen terburuk dalam hidupnya. Kemudian di tahun 2012, John mengaku sangat menyesali perpisahannya dengan sang aktris.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait