Naskah Final 'Crash Landing On You' Rampung, Tim Produksi Perketat Hal Ini
Naver
TV

Episode ke-14 'Crash Landing On You' yang tayang pada Minggu (9/2) kemarin berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan yakni mencatat 17,7 persen.

WowKeren - "Crash Landing On You" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN yang dibintangi oleh Hyun Bin cs itu akan digantikan oleh "Hi Bye Mama" kisaran akhir Februari mendatang.

Tentunya akhir kisah "Crash Landing On You" ini sudah sangat dinanti penonton. Pasalnya di penghujung episode ke-14, Jo Chul Kang (Oh Man Seok) terlihat hendak menembak Ri Jung Hyuk (Hyun Bin).

Pada Senin (10/2), media setempat melaporkan jika naskah final "Crash Landing On You" sudah dikirimkan kepada para pemain. Tim produksi kabarnya memperketat keamanan mencegah bocornya naskah drama tvN tersebut.

Son Ye Jin cs sendiri hingga kini masih menjalani proses syuting dan belum terungkap kapan pengambilan gambar diselesaikan. Yang jelas, "Crash Landing On You" telah dijadwalkan tamat pada penayangan Minggu, 16 Februari mendatang.


Episode ke-14 "Crash Landing On You" yang tayang pada Minggu (9/2) kemarin berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye itu mencatat 17,7 persen.

Banyak yang memberikan pujian pada episode terbaru "Crash Landing On You". "Ini (rating tinggi 'Crash Landing On You') terjadi karena Son Ye Jin dan Hyun Bin berkerja sama," tulis seorang netizen.

"Episode kemarin yang terbaik. Kami menangis bersama karena Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri. Aku tidak bisa tidur terutama karena tidak bisa melupakan imej Ri Jung Hyuk berlari usai menerima panggilan darinya," pungkas netizen lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait