Leeteuk SuJu Ternyata Pernah DM Penggemar Seperti Ini, Netizen Sinis
Selebriti

Leeteuk Super Junior kembali menyedot perhatian karena aktivitas media sosialnya. Postingan Pann mengungkapkan bahwa ia pernah mengirim DM ke penggemar via Twitter.

WowKeren - Leeteuk Super Junior tengah menjadi sorotan di komunitas online Korea. Terungkap bahwa belum lama ini ia mengirim DM ke wanita non-selebriti. Penyanyi kelahiran 1983 itu menuai kritik lantaran dituding berusaha melakukan PDKT.

Kali ini Leeteuk kembali menyedot perhatian karena masalah serupa. Postingan Pann mengungkapkan bahwa ia pernah mengirim DM ke penggemar via Twitter.

Foto tangkapan layar yang diposting memperlihatkan Instagram Story penggemar memamerkan bahwa dirinya mendapat DM dari Leeteuk. Dikatakan bahwa pesan terjadi 3 tahun lalu. Ia mengaku kaget dan menulis, "Siapa bilang aku bisa menerima DM dari Leeteuk SuJu? Aku juga tidak tahu tapi ini????"

Isi pesan Leeteuk ke penggemar tersebut sangat singkat. Artis besutan SM Entertainment itu hanya menyapa, "Halo". Penggemar itu hanya menjawab, "Iya?" seperti tidak percaya dirinya mendapat pesan dari sang idola.


Leeteuk SuJu Ternyata Pernah DM Penggemar Seperti Ini, Netizen Sinis

Source: Pann

Begitu terungkap, Leeteuk lagi-lagi menuai komentar negatif. "Sejujurnya pada tingkat ini, dia mungkin bahkan tidak peduli bahwa dia tertangkap basah dan hanya mengirimkannya saja. Aku hanya tidak bisa memikirkan kenapa dia masih melakukannya," komentar netizen.

"Orang ini sangat konsisten," tambah netizen lain. "Jika aku adalah penggemarnya, aku akan sangat kesal," sahut yang lain. "Bukan kejahatan mengirim DM seperti itu, tapi ini bukan masalahnya. Intinya adalah jika dia adalah temanku, aku pasti akan mengasihaninya. Dia menyedihkan," kata netizen.

"Penggemar yang menerima DM dari Leeteuk mungkin tukang cari perhatian. Tapi Leeteuk bahkan tidak menggunakan akun pribadi untuk hal-hal seperti itu jadi aku tidak bisa mengatakan bahwa dia melakukan hal yang baik. Imejnya berubah secara instan menjadi penggoda. Dia harus lebih berhati-hati," pungkas lainnya.

Sementara itu, penggemar yang menerima DM dari Leeteuk menjelaskan bahwa pesannya benar-benar asli. Rupanya banyak penggemar lain yang menuduhnya memalsukan pesan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait