Irene Red Velvet Tebar Foto Di Ranjang, Cantiknya Tak Manusiawi
Instagram/renebaebae
Selebriti

Baru-baru ini Irene membagikan foto-foto di balik layar pemotretan untuk perhiasan DAMIANI. Penampilannya dalam setiap foto sukses membuat para penggemar terpukau.

WowKeren - DAMIANI merilis foto-foto pemotretan baru yang menampilkan Irene Red Velvet sebagai brand ambassador. Idol kelahiran 1991 tersebut tampak cantik seperti biasa dengan mengusung konsep girly dan feminin.

Baru-baru ini Irene membagikan foto-foto di balik layar pemotretan untuk DAMIANI. Penampilannya dalam setiap foto sukses membuat para penggemar terpukau.

Foto Irene berbaring di ranjang terutama berhasil memesona penggemar hingga banyak yang mengaku jantungan. Tak hanya itu, penggemar juga menyoroti foto Irene mengumbar belahan dada yang membuatnya terlihat seksi dan elegan.


"Foto Irene di ranjang membuatku jantungan," komentar penggemar. "Aku tidak bisa berkata apa-apa lagi melihat kecantikan Irene," tambah penggemar lain. "Cantiknya tolong diturunkan sedikit, dia benar-benar tidak tercapai," sahut yang lain. "Cantiknya tidak manusiawi," pungkas lainnya.

Irene terpilih sebagai model inspirasi Asia pertama Damiani, merek perhiasan mewah mewah buatan tangan Italia yang telah ada selama lebih dari 100 tahun. Damiani dikenal hanya memilih bintang-bintang top dengan imej paling mewah untuk mendukung merek mereka. Irene menjadi bintang Asia pertama yang dipilih untuk mempromosikan koleksi mereka sebagai model inspirasi.

Irene bergabung dengan bintang-bintang top seperti Gwyneth Paltrow, Sofia Loren, Sharon Stone dan Brad Pitt sebagai model inspirasi Damiani. Ini merupakan pencapaian menakjubkan selama karirnya sebagai idol K-Pop.

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album terbaru berjudul "The Reve Festival: Finale". MV lagu title track yang berjudul "Psycho" juga dirilis di hari yang sama. Dalam MV tersebut, Red Velvet mengusung konsep velvet di mana mereka berdandan cantik ala wanita bangsawan. Penampilan Irene di MV "Psycho" mencuri perhatian karena terlihat bagaikan putri.

Baru-baru ini Red Velvet membawa pulang penghargaan untuk Bonsang di Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) yang dilangsungkan pada 30 Januari di Gocheok Sky Dome. Para penggemar mengantisipasi comeback yang lebih menakjubkan lagi untuk tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait