Momen Mesra Brad Pitt dan Aktris Ini di Oscar 2020 Bikin Heboh, Tak Segan Pelukan Hingga Ciuman
Getty Images
Selebriti

Dalam acara Oscar yang digelar pada Minggu (9/2) malam tersebut, salah satu momen yang paling mencuri perhatian adalah interaksi manis yang ditampilkan oleh Brad Pitt dan aktris Regina King. Seperti apa?

WowKeren - Ajang Oscar 2020 memang telah rampung digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, pada Minggu (9/2) malam waktu setempat. Para pemenang dari masing-masing kategori pun telah diumumkan seluruhnya.

Meski demikian, sejumlah kejadian menarik dalam ajang penghargaan paling prestisius ini tak luput dari sorotan. Tak terkecuali interaksi manis yang ditampilkan oleh Brad Pitt dan aktris Regina King.

Jika sebelumnya publik ramai membahas soal kemungkinan rujuk antara Brad Pitt dan Jennifer Aniston, maka kini tampaknya sang aktor menutup peluang tersebut. Pasalnya, interaksi yang ditampilkan Brad dan Regina jauh lebih manis dibandingkan momen reuni sang aktor dengan Jennifer Aniston di ajang SAG Awards beberapa waktu lalu.

Regina King sendiri ditunjuk untuk membacakan nominasi dan pemenang Best Supporting Actor, mengingat tahun lalu aktris "If Beale Street Could Talk" tersebut meraih piala Best Supporting Actress. Dalam kategori ini, Brad Pitt keluar sebagai pemenang berkat akting gemilangnya dalam film arahan Quentin Tarantino, "Once Upon a Time in Hollywood".

Photo-INFO

Usai menerima piala, Brad Pitt pun memberikan pidato singkat. Setelahnya, aktor "World War Z" tersebut turun panggung bersama Regina King yang memang menunggu di sisi kanan.


Keduanya tampak bercakap-cakap ringan dan saling tertawa. Bahkan aktor dan aktris papan atas tersebut tak segan berpelukan serta berciuman di depan kamera.

Photo-INFO

Sontak saja interaksi keduanya langsung menjadi buah bibir di kalangan pengguna media sosial. Bahkan banyak yang berharap kalau setelah ini keduanya harus terlibat dalam satu proyek film yang sama.

"Regina King benar-benar menikmati momennya bersama Brad," komentar salah satu penggemar. "Bisakah mereka berdua membuat film komedi romantis bersama?" sahut lainnya. "Wow, bukankah mereka sama-sama single?" sambung yang lain.

Terlepas dari hal tersebut, dalam kategori Best Supporting Actor sendiri Brad Pitt berhasil mengalahkan empat aktor lainnya yang menjadi pesaingnya. Sebut saja Tom Hanks di "A Beautiful Day in the Neighborhood", Anthony Hopkins di "The Two Popes", serta Al Pacino dan Joe Pesci di "The Irishman".

Ini menjadi piala pertama yang diraih oleh Brad Pitt di ajang Oscar. Sebelumnya, Brad Pitt sempat masuk bursa Aktor Terbaik untuk film "The Curious Case of Benjamin Button" (2009), "Moneyball" (2012), serta masuk nominasi Aktor Pendukung Terbaik lewat "12 Monkeys" pada 1996. Namun sayangnya ia tak meraih kemenangan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru