Donghae Super Junior Dikonfirmasi Segera Debut Solo, Bakal Duet Bareng Rapper Ini
Instagram
Musik

SJ Label mengkonfirmasi kepada Newsen bahwa Donghae akan segera debut solo. Beberapa saat kemudian, pihak agensi akhirnya merilis teaser untuk single debut solo Donghae yang bertajuk 'Harmony'.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Super Junior. Pasalnya usai 15 tahun debut dengan grup tersebut, Lee Donghae akhirnya dikonfirmasi segera debut solo. Hal ini dikonfirmasi oleh SJ Labels selaku agensi yang menaungi Super Junior.

Pada hari ini, Selasa (11/2), salah satu outlet berita Korea, Star News melaporkan bahwa Donghae berencana untuk merilis single solo pertamanya. Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa Donghae akan debut solo pada bulan Februari.

Segera setelah laporan itu dirilis, salah satu sumber dari SJ Label mengkonfirmasi kepada Newsen bahwa Donghae akan segera debut solo. Lebih lanjut dikonfirmasi juga bahwa single digital Donghae itu akan dirilis pada akhir Februari.

"Donghae Super Junior akan segera merilis single solo pertamanya. Ini adalah single digital yang akan dirilis pada akhir Februari," ungkap perwakilan agensi.

Tak sampai di situ, beberapa saat kemudian, pihak agensi akhirnya merilis teaser untuk single debut solo Donghae yang bertajuk "Harmony". Lebih menariknya, Donghae akan menggaet rapper terkenal Korea, BewhY untuk berkolaborasi.


Donghae Super Junior Dikonfirmasi Segera Debut Solo, Bakal Duet Bareng Rapper Ini

Twitter

Donghae diketahui aktif berpartisipasi dalam OST drama atau lagu kolaborasi. Ini adalah pertama kalinya ia secara resmi merilis lagu sebagai artis solo. Menurut Star News, lagu baru Donghae akan menjadi balada yang menyoroti kemampuan vokalnya.

Donghae memulai debutnya dengan Super Junior pada 2005 dan kemudian juga dipromosikan sebagai bagian dari unit Tiongkok Super Junior bernama Super Junior-M. Ia juga merupakan member dari grup duo Super Junior D&E bersama Eunhyuk.

Super Junior baru-baru ini juga membuat comeback dengan album repackage mereka bertajut "TIMELESS". Dalam album tersebut, Super Junior membawakan lagu utama berjudu "2YA2YAO!" untuk berpromosi.

Sementara itu, Super Junior baru saja menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser "Super Show 8". Konser tersebut digelar di ICE, BCD City, Tangerang pada 11 Januari lalu dan diperkirakan dihadiri belasan ribu penonton.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts