Masak Makanan Spesial, Bromance ala Verrell Bramasta dan Rizky Nazar Ini Bikin Gemas
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Bromance Verrell Bramasta dan Rizky Nazar ini sukses bikin warganet gemas. Verrell bak ibu bagi Rizky yang dengan perhatiannya menyiapkan makanan spesial. Seperti apa?

WowKeren - Persahabatan yang terjalin anatara para artis selalu mengundang perhatian. Sama halnya dengan aktor muda Verrell Bramasta dan Rizky Nazar yang diketahui adalah sepasang sahabat. Keduanya memang terlihat sering menghabiskan waktu hang out bersama. Mulai dari travelling, nge-gym bareng, sampai membuat masakan untuk satu sama lain.

Kesibukan Verrell dan Rizky di dunia entertain, tak menjadi alasan bagi keduanya jarang bertemu. Sebisa mungkin mereka meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama. Seperti baru-baru ini, Rizky Nazar tampak main ke rumah mantan kekasih Natasha Wilona itu. Keseruan mereka berdua terekam dalam vlog YouTube VRL Bramasta yang diunggah pada Minggu (9/2).

Tak hanya berdua, Rizky juga tampak mengajak beberapa temannya dan Verrell. Dalam vlog tersebut, tampak Verrell sedang sibuk membuat beberapa makanan spesial khusus untuk Rizky. Verrell ingin menunjukkan kepada Rizky menu sehari-hari yang biasa ia santap. "Sebelum itu gue mau bikinin roti spesial ala Verrell dulu buat temen gue Rizky nih," ucap Verrell.

Verrell tampak telaten saat memotong kulit roti tawar yang akan dijadikan sandwich untuk Rizky. Sambil membuat sandwich coklat untuk Rizky, Verrell pun menanyakan kepada Rizky menu apa yang ingin ia makan selanjutnya. "Bapak Rizky Nazar mau makan apa? Daging apa ikan salmon? Pakai nasi merah? Mau pakai telur sosis yang gue bilang enak itu nggak?" tanya Verrell dengan antusiasnya. "Boleh," jawab Rizky dengan singkat. "Oke. Elu duduk dulu biar gue masakin," sahut Verrel.


Setelah sandwich coklatnya matang, Rizky pun langsung mencicipi makanan buatan sahabatnya itu. Tak lupa Verrell juga menuangkan susu ke gelas Rizky. Sat mencicipinya, Rizky pun tak menyangka jika masakan Verrell sangat enak. Ia pun tak hentinya menunjukkan ekspresi puasnya. "Enak banget cuy. Ini 9,5 nilainya. Ini hampir sempurna, soalnya ini enak banget parah," kata Rizky sambil terus mengunyah.

Selain itu, Verrell juga membuat makanan spesial lainnya yaitu sepiring telur dadar yang dicampur dengan sosis. "Habis ini gue mau bikinin Rizky telur ala gue juga. Ini telur sosis, lu harus nyobain juga. Jadi lu kenyang di sini," ucap Verrell. Saat memasak, Verrell bahkan tak mengizinkan Rizky untuk membantu. Ia malah menyuruh sahabatnya itu agar duduk manis menunggu masakannya selesai. "Udah, kamu mendingan duduk aja. Biar aku yang masak," imbuhnya.

Keakraban serta perhatian yang ditunjukkan oleh Verrell Bramasta kepada Rizky Nazar itu berhasil membuat warganet ikut gemas. Mereka pun mendoakan agar persahabatan dua aktor tampan ini bisa langgeng. "Jadi gemas tu ngelihat cogan-cogan," tulis netter. "So sweet," sahut lainnya. "Semoga persahabatan kalian langgeng ya dan bahagia terus. Amin," tutup akun @Wars*******ni.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait