Baim Wong Berhasil Bantu Sopir Angkot Viral Kerja Bawa Bayi, Senyum Si Bapak Bikin Terharu
Instagram/baimwong
Selebriti

Kisah sopir angkot di Semarang yang viral karena membawa bayi menarik simpati netizen, termasuk Baim Wong. Ayah Kiano Tiger Wong lantas berjuang mencari keberadaan sang sopir.

WowKeren - Baim Wong berhasil menemukan sopir angkot yang viral karena membawa bayinya kerja. Kisah sopir angkot trayek Johar-Mangkang, di Semarang ini menarik simpati netizen, termasuk Baim.

Suami dari Paula Verhoeven ini berniat membantu sopir yang bernama Nurul Mukminin itu. Baim menelusuri keberadaan pak Nurul mulai dari Rumah Sakit Kariadi Semarang hingga Rumah Sakit Hermina Pandaranan, bahkan menghubungi dokter.

"Bosque..boleh saya minta tolong. Sudah muter2 saya di Semarang untuk mencari Alamat Pak Nurul dan anaknya Bilqis. Cuma sampai skrg belum ketemu. Dari Rumah Sakit Kariadi sampai Rumah Sakit Hermina Pandanaran. Sampai telp Dokter yg bersangkutan. Blm juga ketemu alamatnya," tulis Baim pada postingan Instagram.

Tadinya, Baim ingin membantu secara diam-diam tanpa diketahui media dan publik. Namun, ia kesulitan mencari keberadaan pak Nurul. Akhirnya, ia meminta bantuan kepada netizen Indonesia untuk memberi informasi.

"Tadinya saya mau diam2 aja datang ke rumahnya. Berniat untuk bantu dan bayar tunggakan di rumah sakitnya. Tapi ternyata susah," sambungnya. "Mungkin Ini cara terakhir saya. Menggunakan pasukan Bosque +62 Mungkin kalian bisa kasih info ke saya alamatnya dimana. Bagi yg tau. Mendengar cerita Pak Nurul ini membuat saya brangkat dari Jakarta ke Semarang hari ini.. tentunya dengan ijin istri. Hanya saja waktu saya skrg ga banyak. Saya hanya bisa pulang pergi. Sangat Sedikit waktu saya untuk bisa mencari Pak Nurul. Mungkin dari kalian ada yg bisa tau. Tolong di comment disini ya. #Saya jadi ingat dengan Kiano. Dengar dia nangis saja saya ga tega. Tolong bantu."


Photo-INFO

Instagram

Setelah membut pengumuman, Baim akhirnya berhasil menemukan pak Nurul dan keluarganya. Ayah satu anak ini lantas membagikan foto semringah bersama keluarga pak Nurul.

"The Power of +62 TERIMA KASIHHH BOSQUE !!!! #SayangKalianSemua #janganLelahUntukBerbagi," tulis Baim.

Postingan tersebut mendapat beragam respons positif dari netizen dan rekan artis yang memuji kebaikan hati Baim. Senyum yang mengembang di wajah keluarga pak Nurul pun sukses membuat terharu.

"Keren bosque.. Semoga menjadi amal jariyah ya bosque," kata netter. "Akhirnya ketemu .. Semoga barokah untuk semua," sahut yang lain.

"Alhamdulillah.. ikut bahagia melihat senyum keluarga bapaknya," timpal lainnya. "Alhamdulillah masya allah tabarakallah. Terharu lihatnya semoga semua selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah amin," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait