Isu Masa Lalu Faisal 'Playboy' Diungkit, Luna Maya Pilih Mesra dengan Ryochin?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Faisal Nasimuddin yang dulu dikenal alim dan berkharisma itu belakangan membuat netter kecewa soal rumor dekat dengan sejumlah wanita. Netter lantas mendoakan agar Luna bisa berjodoh dengan Ryochin.

WowKeren - Luna Maya santer diisukan punya hubungan spesial dengan Faisal. Namun belakangan, rumor Luna dan Faisal sudah jarang terdengar.

Yang mengejutkan, muncul isu kalau Faisal dekat dengan sejumlah wanita. Bahkan pengusaha Malaysia itu pernah dituding melakukan KDRT pada eks istrinya.


"Dan katanya ini cewek deket sma f sblm dia sm mantan istrinya resmi bercerai, dilihat dr keterangn d gugel ini foto 2014 f cerai 2015 akhir," kata netter via akun gosip danunyinyir99. "Baca comments disini membawaku googling red sofa. Sampe membawaku ke facebook the truth about Naza. Aku pikir KDRT doang. Memang benar masa lalu tapi ngeri bener😢 Semoga @lunamaya mendapatkan pendamping yg baik. Amin," seru netter.

Faisal

Sumber: Instagram

Sementara itu, Luna disebut-sebut memilih makin dekat dengan Ryochin. Ia sempat karaoke bareng diduga dengan sosok Ryochin.

"Kayak suarax Ryo😄," seru netter. "Aku yakin ryo n moon ketemuan d jakarta, makanya dua2nya sepi update ig," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Luna sudah menegaskan kalau ia dan Faisal cuma teman biasa. Menurutnya, netizen terlalu heboh menjodohkan mereka.

"Itu orang Malaysia dia ngedeketin elu lagi?" tebak Boy William. "Kok ngedeketin gue lagi, emang pernah? Dia sebenarnya nggak pernah PDKT ke aku," tegas Luna. "Kok orang mikirnya deket?" tanya Boy.

"Jadi nggak pernah ada approach yang kayak lebih dari sekedar temen. Ketemu ngobrol kayak temen," seru Luna. "Because I'm very good with his sister, kan? Jadi memang nggak pernah ada approach (pendekatan) kayak deketin itu nggak pernah."

"Jadi cuma sosial media doang nih yang bikin-bikin seolah-olah elu itu deket?" cecar Boy William. "Betul! Dan netizen yang menjodoh-jodohkan, tapi kitanya temen aja. Maksudnya dia baik ama gue, gue baik ama dia. Tapi nggak pernah komunikasi tiap hari atau yang mengarah ke situ belum ada," tegas Luna.

You can share this post!

Related Posts