Anya Geraldine Ajak Basah-Basahan, Ekspresi Baim Wong Diledek Penuh Nafsu
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Netter langsung heboh melapor ke Paula Verhoven usai Baim Wong pamer ekspresi sumringah saat basah-basahan di kolam renang bareng Anya Geraldine untuk suatu proyek kolaborasi.

WowKeren - Baim Wong biasanya dipuji karena gemar melakukan kegiatan sosial. Salah satunya saat ia memberikan bantuan pada sopir angkot yang viral karena kerja membawa anak.

Namun ayah dari Kiano ini mendadak disentil netter terkait foto bareng Anya Geraldine. Dalam foto itu, Anya dan Baim tampak berada di kolam renang dalam kondisi basah.

Anya memberikan bocoran kalau ia dan Baim terlibat proyek kolaborasi. Ia memberikan petunjuk kalau proyek tersebut akan dihadirkan akhir bulan.

"Ngapain si nih baim?" kata Anya. "Ada yang bisa tebak gak kita bakal ngapain?! tunggu akhir bulan! coming soon."


Dari segi foto, Anya dan Baim memakai baju selam dan tak terlihat vulgar. Namun ekspresi girang Baim langsung jadi bahan ledekan netter.

"Baim napsu gtu liat any," sentil netter. "Kira2 perasaan paula gmn ya liat ini," kata netter membahas istri Baim, Paula Verhoeven. "Maafin Baim yawlohh Baim udah nakal," seru netter.

Sebelumnya, Baim dikenal sebagai sosok playboy. Paula bahkan sempat ragu untuk menikahi Baim karena predikatnya itu.

"Dia DM aku. Mikir lah, mantannya banyak," seru Paula. "Akhirnya WhatsAppan kan, ngajakin ketemuan dia tiap hari, Padahal aku masih mikir ketemuan nggak ya. Soalnya capek dapat yang gaul lagi, gaul lagi. "

Namun lambat laun, Paula mulai kepo pada Baim. Ia mencoba menanyai teman-teman Baim.

"Kalau playboy-nya banyak pacar tapi nyari istri, putus nyambung enggak apa-apa ya, karena dia mencari yang terbaik. Tapi kalau dia suka double-double, malas kan. Misalnya sudah punya cewek satu, tapi dia masih bandel ke sana ke sini. Itu yang aku cari tahu itunya (kepada teman-teman Baim)," seru Paula. "Kamu nanya aku gay atau enggak ya?" seru Baim. "Karena kan sudah umur 37, pokoknya aku tanyain semua (kepada teman-teman Baim Wong)," kata Paula.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru