Cuplikan Episode Baru 'Crash Landing On You' Penuh Ketegangan dan Air Mata, Kode Bakal Sad Ending?
Official tvN
TV

Pada Selasa (11/2), tvN merilis cuplikan untuk episode baru 'Crash Landing On You' yang akan tayang pada Sabtu (15/2) mendatang. Cuplikan itu sendiri dipenuhi dengan ketegangan dan kesedihan seperti ini.

WowKeren - Drama hits tvN "Crash Landing On You" tinggal menyisakan dua episode pamungkas saja. Karena itulah drama ini akan berakhir pada Minggu (16/2) mendatang.

Sebelumnya di episode akhir pekan lalu Yoon Se Ri (Son Ye Jin) berhasil pulih setelah mengalami luka tembak. Di sisi lain, Ri Jung Hyuk kembali menantang bahaya dengan menemui Cho Cheol Gang (Oh Man Seok) untuk menangkapnya. Namun upaya tersebut tak berjalan mulus, sebab kepolisian Korea Selatan telah mengetahui identitas Ri Jung Hyuk dan Cho Ceol Gang sebagai warga Korea Utara dan menyusup ke Selatan. Puncaknya, Cho Cheol Gang terlihat melepaskan tembakan, sehingga belum diketahui apa yang terjadi pada Ri Jung Hyuk.

Pada Selasa (11/2), tvN merilis cuplikan untuk episode 15 dari drama ini. Cuplikan ini menampilkan hampir setiap karakter penting yang ada, mulai dari Yoon Se Ri dan keluarganya, hingga keluarga Ri Jung Hyuk yang ada di Korea Utara.

Cuplikan ini diawali dengan momen ketika dokter memeriksa kesehatan Yoon Se Ri yang tiba-tiba memburuk. Setelah itu, kakak keduanya terlihat sedang membahas soal hubungan Yoon Se Ri dengan Ri Jung Hyuk dan Korea Utara yang bisa menghancurkan kerajaan bisnis keluarga mereka.

Beralih ke Korea Utara, Ma Young Ae (Kim Jung Nan) dan anaknya terlihat ditangkap oleh orang-orang dari Badan Keamanan. Diperlihatkan pula ekspresi cemas ayah Ri Jung Hyuk setelah mendapat laporan dari bawahannya, sehingga tampaknya ia sangat khawatir karena putranya belum juga kembali ke Korea Utara.

Adegan berikutnya menampilkan Seo Dan (Seo Ji Hye) yang melihat apartemennya sangat berantakan. Dia terlihat sangat kebingungan saat tak bisa menemukan Go Seung Jun (Kim Jung Hyun) dan khawatir sesuatu akan terjadi kepadanya. Di sisi lain, Go Seung Jun terlihat sedang membawa kopernya dan tampak bersiap pergi, hingga membuat Seo Dan menangis sedih.

Kembali ke Korea Selatan, Jung Man Bok (Kim Young Min) terlihat ditangkap oleh aparat hukum Korea Selatan saat sedang berada di kamar rumah sakit Yoon Se Ri. Penangkapannya membuat Yoon Se Ri sangat sedih dan takut, setelah itu bayangan Ri Jung Hyuk yang sedang gelisah muncul.


Di akhir cuplikan, Yoon Se Ri yang masih belum sehat terlihat sedang berjalan seorang diri sambil memikirkan Ri Jung Hyuk. Matanya terlihat sembab dan merah, sehingga ia tampak baru saja menangis.

Cuplikan untuk episode ke-15 "Crash Landing On You" ini langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netizen Korea. Melihat cuplikan yang penuh ketegangan dan air mata, ada banyak dari mereka yang berharap agar drama ini tidak berakhir dengan sedih atau terbuka. Simak komentar mereka berikut ini.

"Tolong jangan memiliki akhir yang sedih."

"Ketika dia mengatakan bahwa dia harus dikirim dengan selamat, berarti dia masih hidup. Dan orang-orang yang memakai anting-anting itu sepertinya sudah dibawa pergi oleh NIS. Mereka tidak akan putus cinta. Aku harap mereka bisa bertemu lagi di Swiss. Dadu dilemparkan, jadi percayalah pada penulis dan tunggu saja. Mereka tidak akan membuat lubang peluru di dadaku."

"Aku pernah melihatnya sebelumnya. Aku ingin percaya bahwa ini adalah akhir yang bahagia..."

"Itu harus menjadi akhir yang bahagia, bukan akhiran yang terbuka!!!"

"Tinggal 2 episode terakhir, aku tidak ingin mempercayainya."

"Endingnya ada di Swiss."

Sementara itu, slot tayang "Crash Landing On You" akan digantikan dengan "Hi Bye, Mama!". Drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee ini rencananya akan mulai tayang pada 22 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru