Istri Kedua Suami Nengmas 'AKSI Indosiar' Disorot, Status Marshanda Dibongkar Polisi-Topik Pagi
Instagram/marshanda99
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas hari ini! Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama tentang suami Nengmas "AKSI Indosiar" yang poligami. Kemudian ada polisi yang mengungkap status Marshanda terkait insiden meninggalnya putri Karen Idol.

Tak hanya itu, ada pula Raline Shah yang menjadi trending di Twitter usai pesta bareng pemain film "Parasite". Tak ketinggalan dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni kecantikan Irene Red Velvet yang dipuji tak manusiawi. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Istri Kedua Disentil Janda Tak Berhijab, Nengmas 'Aksi Indosiar' Diramal Bakal Dipoligami Lagi?

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi hari ini, ada Emas Putri Yanti alias Nengmas yang viral setelah mengizinkan suami berpoligami. Bintang "AKSI Indosiar" tersebut mengantarkan calon istri kedua untuk dinikahi sang suami, Hafi Muhammad Kafi Firdaus alias Abah Cijeunjing.

Netizen kepo sosok istri kedua yang bernama Rita Adriani. Beredar foto-foto sosok istri kedua sebelum memakai hijab dan berambut kepirang-pirangan.

Netter lantas membahas soal masa lalu Rita yang seorang janda. Sempat dikabarkan tajir dan punya pergaulan hingga ke mancanegara, netter malah menduga Rita tak sekaya anggapan orang.

2. Polisi Bongkar Status Marshanda Usai Terseret Tragedi Tewasnya Putri Karen Idol

Photo-INFO


Kabar selanjutnya datang dari Marshanda sempat terseret dalam insiden meninggalnya putri Karen Idol dan Arya Claproth, Zefania. Sejauh ini, polisi menilai kalau Marshanda tak ada kaitan dalam masalah tersebut.

Saat ini, polisi telah memeriksa beberapa saksi terkait meninggalnya Zefania. Diantaranya Arya, Karen, kakek Zefania yang juga ayah Arya serta pihak manajemen apartemen serta sekuriti.

3. Raline Shah Trending Usai Party Bareng Pemain Film 'Parasite' Hingga Pinjam Piala Oscar

Photo-INFO

Instagram

Tak kalah heboh, ada Raline Shah yang menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang mendapat kesempatan hadir dalam pesta kemenangan film "Parasite" yang memboyong empat piala Oscar 2020. Melalui Instagram Story pribadinya, Raline membagikan sejumlah momen bersama para pemain, seperti Choi Woo Shik, Park So Dam, Jo Yeo Jeong, dan Jang Hye Jin.

Foto-foto Raline bersama pemain film "Parasite" itu menjadi bahan perbincangan dan viral di Twitter. Nama Raline sempat menjadi trending topic pada Senin (10/2) malam.

4. Irene Red Velvet Tebar Foto Di Ranjang, Cantiknya Tak Manusiawi

Photo-INFO

Instagram

Terakhir, ada berita dari dunia hiburan Korea Selatan nih. DAMIANI merilis foto-foto pemotretan baru yang menampilkan Irene Red Velvet sebagai brand ambassador. Idol kelahiran 1991 tersebut tampak cantik seperti biasa dengan mengusung konsep girly dan feminin.

Penampilan Irene dalam setiap foto sukses membuat para penggemar terpukau. Foto Irene berbaring di ranjang terutama berhasil memesona penggemar hingga banyak yang mengaku jantungan. Bahkan ada netter yang memuji kecantikan Irene tak manusiawi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait