Polisi Sebut Lucinta Luna 6 Bulan Pakai Narkoba, Gebby Vesta Ungkap Fakta Berbeda dan Bahas PSK
Selebriti

Polisi mengungkap alasan Lucinta Luna pakai narkoba. Di sisi lain, Gebby Vesta yang merupakan mantan teman Lucinta mengungkapkan hal yang berbeda dan mengejutkan.

WowKeren - Lucinta Luna ditangkap polisi di apartemen pribadinya di kawasan Thamrin City pada Selasa (11/2). Polisi berhasil mengamankan tiga butir pil ekstasi, obat penenang jenis tramadol dan riklona, yang termasuk dalam jenis psikotropika.

Menurut keterangan kanit II Satres Narkoba Jakarta Barat, Maulana Mukarom, Lucinta telah mengonsumsi narkoba sejak 6 bulan terakhir. Maulana menyebut alasan Lucinta memakai obat terlarang itu lantaran banyak masalah hidup.

"Kalau keterangan dari tersangka LL yang bersangkutan kurang lebih enam bulan (memakai narkoba)," kata Maulana saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2). "Karena yaa mungkin ada permasalahan."

Di sisi lain, Gebby Vesta yang merupakan mantan teman Lucinta mengungkapkan hal yang berbeda dan mengejutkan. Gebby mengatakan kalau Lucinta sudah jadi pemakai narkoba jenis sabu sejak dua tahun lalu.


"Setahu saya dia dulu pakai narkoba jenis sabu," ungkap Gebby saat ditemui di Jakarta, Selasa (11/2). "Dia pakai sekitar dua tahun lalu, pakai sabu."

Bahkan menurut Gebby, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu sering memakai sabu ketika bekerja di Malaysia. Yang mengejutkan, ia menyebut Lucinta bekerja sebagai pekerja seks komersial alias PSK.

"Dia ke Malaysia jadi PSK. Jadi kalau pelanggannya minta temenin nyabu, ya dia mau, ikut," beber Gebby.

Seperti diketahui, Lucinta diamankan di apartemennya. Artis yang diyakini transgender ini ditangkap bersama kekasihnya, Abash dan dua orang stafnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait