Kedok Abash 'Istri' Lucinta Luna Ternyata Wanita, Aksi 'Telanjang Dada' Dibully Umbar Aurat
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Sebelum tertangkap akibat kasus narkoba, Abash sempat pamer foto buka-bukaan di kolam renang. Kekasih Lucinta Luna ini seolah ingin menegaskan kalau dirinya memang sosok pria tulen.

WowKeren - Lucinta Luna diamankan bersama kekasihnya, Abash, dan dua orang lainnya di sebuah apartemen kawasan Jakarta Barat, Selasa, 11 Februari pagi. Polisi membekuk Lucinta cs berkat laporan dari warga.

Saat ditangkap, polisi menemukan sejumlah barang bukti. "Ada barang bukti yang ditemukan di tong sampah, diduga tiga butir ekstasi. Kemudian di tas LL ditemukan ada obat penenang, tramadol dan riklona," seru Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Penangkapan itu tak urung menuai sorotan. Pasalnya polisi juga membeberkan jati diri kekasih Lucinta, Abash. "

"Pasangannya itu Diah Ayu Ashari alias Abash," kata Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Muqarom. "Kalau di KTP sih perempuan."

Sebelum jati dirinya terkuak, Abash kerap pamer foto-foto macho dengan wajah berjambang. Ia bahkan mulai berani pamer dada bidang meski baru setengahnya.

Sebelum ditangkap, postingan terakhir Abash menampilkan sosoknya bak pria tulen. Ia tampak asyik di kolam renang bersama Lucinta yang memakai bikini seksi.


Abash Lucinta Luna

Sumber: Instagram

Meski mulai buka-bukaan, bagian dada Abash masih belum terlihat. Netter sempat kembali melontarkan cibiran kala membahas jenis kelaminnya yang ternyata perempuan.

"Dunia su mau kiamat itu astaghfirullah nauzubillah," kata netter. "Abas kau buka behamu kau umbar auratmu begitu saja," kata netter.

Sebelumnya, Lucinta selalu ngotot kalau Abash adalah lelaki tulen. Abash juga menegaskan kalau dia adalah seorang pria.

"Secara nggak langsung aku sama Abash itu sudah tahu banget, dalam-dalamannya kayak gimana. Itu nggak benar," kata Lucinta. "Bukan, nggak benar itu, ngawur," tegas Abash.

Walau penuh kontroversi, Lucinta sudah mantap bertunangan dengan Abash. Ia bahkan beberapa kali menyebut rencana untuk menikah dengan Abash. 

"Rencana pernikahan sih kayaknya ini udah mau planning karena pihak keluarganya Abas aku udah dikenalin sama adiknya, terus sama sepupunya. Karena kan Abas dan aku ini kan bener-bener sama-sama yatim piatu jadi yang dikenal (adik dan sepupu)," kata Lucinta. "Dan mereka (keluarga Abas) setuju dengan kehadiran aku yang bener-bener jadi pacarnya dia (Abas).

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru