TMZ Dikecam Rasis dan Tak Sopan ke Pemain 'Parasite' Hingga Sebut A.C.E Member BTS
Selebriti

Wartawan TMZ mengolok-olok keterampilan bahasa Inggris para pemain 'Parasite' dalam wawancara. Mereka juga memanggil Byeongkwan dan Jun dari grup K-Pop A.C.E member BTS.

WowKeren - Baru-baru penggemar K-Pop menyoroti cuitan Jeff Benjamin, kolumnis K-pop terkenal di Billboard. Ia membuat cuitan tentang "laporan" situs hiburan TMZ pada 11 Februari yang memicu kemarahannya.

Jeff menulis, "Begitu tidak sopan dalam banyak hal. Ini bukan insiden rasis pertama TMZ dengan orang-orang Asia, bahkan secara khusus dengan bintang-bintang K-pop."


"Juga, seolah-olah artis seperti BTS (Bangtan Boys) dan A.C.E tidak memiliki hal yang lebih baik untuk dilakukan selain menerjemahkan? Sangat memalukan," lanjutnya masih dalam satu cuitan.

TMZ Dikecam Rasis dan Tak Sopan ke Pemain \'Parasite\' Hingga Sebut A.C.E Member BTS

Source: KStarLive

Seperti yang bisa kalian lihat di klip unggahan Jeff Benjamin, wartawan TMZ terlihat mengolok-olok keterampilan berbahasa Inggris para pemain "Parasite". Ketika Park So Dam tidak menjawab salah satu wartawan, mereka berkomentar, "Oke, jadi dia tidak mau bicara," dengan nada yang sangat merendahkan.

Seperti diketahui, film arahan sutradara Bong Joon Ho itu memborong piala Oscar, termasuk Best Picture, yang digelar pada 9 Februari malam waktu setempat. Media Hollywood berlomba-lomba untuk mewawancarai Bong Joon Ho dan para pemain setelah pesta kemenangan yang mereka adakan.

Namun bukan hanya tim "Parasite" saja yang menerima perlakuan rasis dari TMZ. Para wartawan kemudian mewawancarai dua member A.C.E, yang berada di Los Angeles untuk tampil di pesta kemenangan, dan memanggil mereka penerjemah. Tanpa mengetahui apa-apa, mereka juga memanggil Byeongkwan dan Jun member BTS.

"Sampah mutlak. Tidak peduli jawaban apa yang diberikan oleh mereka, mereka akan diejek. Jika mereka berbicara bahasa Inggris tanpa cacat dengan aksen, mereka akan berkomentar, 'Wow aku tidak tahu orang Korea bisa berbicara bahasa Inggris dengan sangat baik'. Dan lagi, tidak semua boyband K-Pop adalah BTS," komentar netizen.

"Byeongkwan dan Jun serta para pemain dan kru 'Parasite' tidak layak diperlakukan seperti ini. Sangat mengerikan. TMZ harus dicekal dan dilaporkan," tambah netizen lain. "Ini benar-benar tidak sopan. TMZ telah menjalankan bisnis mereka melalui hiburan yang tidak menyenangkan selama bertahun-tahun dan ini sangat menjijikkan," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts